Top 3: Lihat Almarhum Istri di Surat Suara, Heboh Artis Bertato

Ifan Seventeen ungkap kepedihan saat hendak mencoblos.

Suara.Com
Yazir Farouk
Top 3: Lihat Almarhum Istri di Surat Suara, Heboh Artis Bertato
Foto kolase Ifan Seventeen, Mario Irwinsyah, Dewi Perssik.

Suara.com - Di tengah semaraknya perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, musisi Ifan Seventeen justru mengalami hal memilukan.

Saat hendak memberikan hak suara di TPS, Ifan mendadak teringat almarhum istrinya, Dylan Sahara. Betapa tidak, dia melihat nama istrinya di surat suara.

Dylan rupanya masih terdaftar sebagai caleg dari partai Gerindra meskipun sudah meninggal dunia. Seperti diketahui, Dylan merupakan salah satu korban bencana tsunami Banten yang terjadi pada Desember tahun lalu.

Kepiluan Ifan Seventeen ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Kamis (18/4/2019).

Lainnya ada berita dari Mario Irwinsyah. Warganet dibuat heboh usai melihat foto Mario tampak bertato di bagian lengannya.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari Dewi Perssik. Pedangdut yang biasa disapa Depe itu penuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak selengkapnya berikut ini;

1. Mengharukan, Mendiang Istri Ifan Seventeen Masih Ada di Surat Suara

Ifan Seventeen mengungkap kepedihan di momen Pemilu 2019. Lelaki berusia 36 tahun itu menemukan nama mendiang istri, Dylan Sahara, dalam surat suara calon legislatif.

Seperti diketahui, mendiang Dylan Sahara adalah salah satu artis yang terdaftar sebagai calon legislatif 2019. Ia merupakan perwakilan dari Partai Gerindra untuk Provinsi Wilayah Jawa Timur.

Baca selengkapnya

2. Bikin Heboh Gara-Gara Tangan Bertato, Mario Irwinsyah Beri Penjelasan

Mario Irwinsyah menjadi salah satu artis yang mempublikasikan kegiatan mencoblosnya di Pemilu 2019 di Instagram. Uniknya, suami Ratu Anandita itu muncul dengan penampilan berbeda yang tak ayal bikin gempar.

Bagaimana tidak, tangan kanan Mario Irwinsyah tiba-tiba dipenuhi tato. Gambar di permukaan lengan aktor sekaligus presenter itu terlihat begitu nyata.

Baca selengkapnya

3. Penuhi Panggilan Polisi, Dewi Perssik Korbankan Pekerjaan

Pedangdut Dewi Perssik alias Depe memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Kepada awak media, Depe sempat mengeluh lantaran kasus tersebut cukup mengganggu kegiatannya. Ya, hari ini Depe sampai mengorbankan pekerjaannya demi bisa memenuhi panggilan polisi.

Baca selengkapnya

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini