Video Labrak Deddy Corbuzier, Warganet Salfok dengan Jakun Lucinta Luna

Belum diketahui secara jelas apa yang membuat Lucinta Luna murka dengan Deddy Corbuzier.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Video Labrak Deddy Corbuzier, Warganet Salfok dengan Jakun Lucinta Luna
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Perseteruan anatara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier kini tengah menarik perhatian. Saking kesalnya, Lucinta sampai melabrak Deddy dan dibuatkan video live.

Dalam video yang telah diunggah beberapa akun Instagram gosip itu, Lucinta terlihat begitu emosi kepada Deddy Corbuzier. Sambil menangis, perempuan yang diduga transgender itu menunutut Deddy untuk meminta maaf.

"Ini yang dibilang jagoan neon, yang kalian bilang ditakutin sama orang. Lu salah sama gue, maksud lu apa? Maksud lu apa ngatain gue kayak gitu. Maksud lu apa. Lu salah sama gue," kata Lucinta Luna kesal sambil terisak.

Selain penasaran dengan perseteruan Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier, warganet juga dibuat salah fokus alias salfok dengan jakun yang berada di leher Lucinta Luna. Memang jika video itu diperhatikan dengan saksama, maka akan terlihat tonjolan seperti jakun di leher Lucinta Luna.

Berikut komentar warganet terkait jakun yang ada di leher Lucinta Luna:

"Jakunnya Om Fatah keliatan eh," kata pemilik akun @dianayu16.

"Wow, salfok sama jakunnya guys," ujar pemilik akun @bintang_nainggolan84.

"@bintang_nainggolan84 sama, kok kayak tajam gitu ya kayak bambu runcing buat melawan penjajah," timpal pemilik akun @moomssy.

"Maaf nih maaf, itu jakun apa bukan si?," ujar pemilik akun @rickyaprion.

Belum diketahui pasti apa pemicu Lucinta Luna minta Deddy beri klarifikasi. Yang jelas, dia merasa sudah dipermalukan oleh host acara Hitam Putih itu.

"Nanti lihat aja buat master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf untuk klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku," ujarnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini