Terungkap, Ini Alasan Rapper Saykoji Dukung Jokowi di Pilpres

Rupanya alasan Saykoji dukung Jokowi berhubungan dengan keseharian Jokowi.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Suci Febriastuti
Terungkap, Ini Alasan Rapper Saykoji Dukung Jokowi di Pilpres
Rapper Igor Saykoji ungkap alasan dukun Jokowi di Pilpres 2019. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Suara.com - Rapper Igor Saykoji mengungkapkan dukungannya terhadap sosok Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Apa ya alasannya?

Penyanyi "So What Gitu Loh?" ini mengatakan dukungan berasal dari kepribadian Jokowi yang menurutnya adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat.

"Kalau saya sendiri memang senang untuk support karena saya merasa ada figur yang bikin kita merasa dekat dengan sosok pemimpin kayak Jokowi. Ya memang datangnya bukan dari orang yang memang sudah ada di lingkup elit politik jauh-jauh hari," kata Saykoji di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/4/2019).

Sambil menunggu hasil perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Saykoji meminta masyarakat Indonesia untuk tidak ribut-ribut klaim kemenangan.

Siapapun yang terpilih nanti harus bisa diterima masyarakat.

"Ya ingat kembali bahwa setelah pemilu selesai, kita bukan 01 atau 02 tetapi indonesia. yang penting dilihat adalah itu. untuk apa kita ramai dan berisik soal siapa yang kita dukung," kata Saykoji.

"Kalau kita lupa arti demokrasi itu bagian dari kita bernegara, ya selesai dari pemilu, negara kita cuma indonesia, bukan Indonesia 01 atau Indonesia 02. Kembali lagi, hanya satu bentuk, bhinneka tunggal ika indonesia," tutupnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini