Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun, Al Ghazali: Mungkin Setan yang Tersinggung

Ahmad Dhani ngotot kalau sang ayah, Ahmad Dhani tak bersalah.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun, Al Ghazali: Mungkin Setan yang Tersinggung
Al Ghazali [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Al Ghazali akhirnya menanggapi tuntutan 1,5 tahun penjara sang ayah, Ahmad Dhani terkait kasus ujaran idiot di Surabaya, Jawa Timur. Kepada wartawan, cowok 21 tahun ini merasa tidak adil. 

"Ya kurasa itu nggak adil saja sih, nggak make sense," ujar Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Al Ghazali tetap berpegang teguh kalau Ahmad Dhani tidak bersalah. Menurut sulung tiga bersaudara ini, sang ayah tidak pernah berniat menyebut seseorang dengan kata idiot. 

"Iya soalnya ayah nggak nyebut nama, jadi yang tersinggung harusnya nggak ada. Kan yang tersinggung setan kan. Karena di sana nggak ada nyebut nama," kata Al Ghazali. 

"Cuma ngomong idiot-idiot, ngomong ke angin mungkin, ngomong ke setan. Tapi akhirnya setan tersinggung. Yah karena memang nggak menyebut nama, jadi memang agak aneh keadilan ini," sambungnya lagi. 

Ahmad Dhani teriak Prabowo menang. (Suara.com/Achmad Ali)
Ahmad Dhani teriak Prabowo menang. (Suara.com/Achmad Ali)

Yang pasti, Al Ghazali sangat keberatan dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang dibacakan pada pegelaran sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (23/4/2019). 

"Ya kami di keluarga sangat keberatan. Karena ini sebenarnya undang-undang yang agak aneh sih. Sebenarnya karena nggak menyebutkan nama orang, nggak ada yang tersinggung, tiba-tiba ada yang ngelaporin. Nah mungkin yang ngelaporin itu setan karena nggak nyebut nama gitu," kata Al Ghazali. 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini