Synchronize Festival 2019 Akan Tampilkan Pentolan Band Melayu

Synchronize Festival 2019 akan digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 4-6 Oktober 2019.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Synchronize Festival 2019 Akan Tampilkan Pentolan Band Melayu
Synchronize Festival 2019 [Instagram]

Suara.com - Ajang musik lintas genre, Synchronize Festival 2019 akan kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 4-6 Oktober 2019. Yang menarik, dalam edisi tahun ini akan menghadirkan para vokalis band Melayu yang sempat mencuri perhatian di dunia musik Indonesia.

"Kami ingin capture yang terjadi di industri musik indonesia, termasuk momen band melayu menguasai industri," kata Kiki Ucup, Program Director Synchronize Festival, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/4/2019), seperti dikutip dari Antara.

Band Wali [Instagram]
Band Wali [Instagram]

Di Synchronize Festival 2019 nanti ada ajang Oomleo Berkaraoke. Di situ, para penonton bisa berkaraoke bareng para vokalis band Melayu ternama seperti: Ian Kasela dari Band Radja, Charly Setia Band, Faank Wali dan Andika eks Kangen Band.

Sementara itu, line up artis di Synchronize Festival 2019 kali tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Para musisi yang dipastikan hadir di antaranya: Ardhito Pramono, Club Dangdut Racun, Feel Koplo, Frau, Glenn Fredly, Monita Tahalea, Silampukau, The Brandals hingga Tuan Tigabelas.

Tiket early bird dan presale untuk festival musik multi genre ini sudah terjual sebanyak 7.000 lembar dalam kurun waktu satu jam meski daftar penampil belum semuanya diumumkan.

"Kaget dan menyenangkan, ini yang kita harap, festival ini jadi trendsetter buat pencinta musik Indonesia," kata David Karto, Festival Director Synchronize Festival.

Tahun ini, festival tersebut mengusung tema peduli lingkungan, "Memanusiakan Alam, Mengalamikan Manusia".

Band Silampukau. [Instagram]
Band Silampukau. [Instagram]

Nantinya akan ada tempat sampah terpilah di area festival dan sampah-sampah organik dari festival akan diolah jadi kompos. Pengunjung juga bisa mengelola sampah di Synchronize Recycle Station.

Para pengunjung juga diajak untuk mengurangi kemasan plastik sekali pakai dengan membawa sendiri botol air minum dari rumah.

Acara ini juga bakal menyediakan fasilitas parkir untuk pengunjung yang ingin datang mengendarai sepeda.

Tiket Synchronize Festival 2019 dijual mulai dari Rp 180.000 hingga Rp 685.000.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini