Adu Mulut dengan Warganet, Mayangsari : Kamu yang Lebih Nggak Waras!

Mayangsari naik pitam menanggapi cercaan dari warganet di Instagram putrinya.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Adu Mulut dengan Warganet, Mayangsari : Kamu yang Lebih Nggak Waras!
Mayangsari di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) [Suara.com/wahyu tri laksono]

Suara.com - Mayangsari terlibat adu mulut dengan seorang warganet di kolom komentar Instagram putrinya, Khirani Trihatmodjo. Ia seperti kehilangan kesabaran ketika warganet tersebut mengungkit drama percintaan dirinya dan sang suami di masa lampau.

"Mba yu ndoro putri mending ke dokter jiwa biar disadarkan pikirannya. Abis nggak merasa bersalah dan berdosa. Biasanya yang nggak merasa dan berdosa itu orang-orang yang punya gangguan jiwa atau psikopat," kata warganet dengan nama akun @putri.yasmin2019 tersebut.

Penyanyi Mayangsari (Suara.com/Nanda Hadiyanti).
Penyanyi Mayangsari (Suara.com/Nanda Hadiyanti).

Membalas ucapan nyinyir tersebut, Mayangsari masih terlihat sabar seraya menulis, "wes yo aku pikir yang waras ngalah deh."

Penyanyi kelahiran 23 Agustus 1971 itu lantas naik pitam ketika @putri.yasmin2019 melontarkan pertanyaan menohok, "Waktu ambil laki orang waras nggak ndoro?"

"Lebih nggak waras lagi ya orang yang sok tahu kayak kamu! Stop cari perhatian dari saya ya, sudah cukup kamu memperlihatkan kalau saya penting banget untuk hidup kamu!" tulis Mayangsari.

Mayangsari berseteru dengan seorang warganet. [instagram/khiranitrihatmodjo]
Mayangsari berseteru dengan seorang warganet. [instagram/khiranitrihatmodjo]

"Kalau cara kamu ini buat kamu jadi cantik jadi pintar buat kamu jadi kenyang buat kamu jadi punya penghasilan juga bisa bantu biayain hidup keluarga kamu nggak apa-apa saya ikhlas dan saya memaafkan kamu. Bhay," sambungnya lagi.

Bukannya meminta maaf atau menghentikan pertikaian, warganet itu justru kembali menimpali pernyataan Mayangsari. Tak tanggung-tanggung, dia menyebut istri Bambang Trihatmodjo itu terlalu berlebihan.

"Lebay banget anda. Selebay hidup anda. Semua Bangsa Indonesia juga tahu sepak terjang siapa anda dan later belakang anda. Ku (tak) salah menilai," kata @putri.yasmin2019 sambil membubuhkan emotikon tertawa.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini