Balasan Menohok soal Tes DNA Anak, Tes Kanker Minta Doa

Berita dari rencana pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi salah satu berita terpopuler dair kanal Entertainment Suara.com.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Balasan Menohok soal Tes DNA Anak, Tes Kanker Minta Doa
Ammar Zoni dan Irish Bella gelar pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Suara.com - Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya mengungkap soal rencana pernikahan mereka. Ammar dan Irish akan melangsungkan pernikahan di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat pada 28 April besok.

Ammar Zoni dan Irish Bella sepakat memilih Bandung, karena sesuai dengan konsep pernikahan mereka, yang mengusung tema outdoor. Ammar dan Irish tak mau pernikahan mereka terlalu serius, dan mereka ingin berbaur dengan para tamu undagan yang datang.

Hal itu diungkap Ammar Zoni dan Irish Bella dalam acara pengajian jelang pernikahan, yang digelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019) siang.

Seusai menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella akan langsung berbulan madu. Pasangan yang dipersatukan di sinetron Cinta Suci ini tak mau mengungkap lokasi bulan madu. "Yang pasti di Indonesia," kata Ammar Zoni.

Berita dari Ammar Zoni dan Irish Bella mengenai perniakahan, menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com. Selain itu, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Sang Putri Diminta Jalani Tes DNA, Mayangsari Jawab Pakai Kalimat Menohok

Penyanyi Mayangsari (Suara.com/Nanda Hadiyanti).
Penyanyi Mayangsari (Suara.com/Nanda Hadiyanti).

Mayangsari dan putrinya, Khirani Trihatmodjo, tampaknya tak bisa lepas dari jeratan komentar miring warganet di media sosial. Seperti yang terlihat dalam laman Instagram Khirani Trihatmodjo, baru-baru.

Beberapa warganet tiba-tiba menyerang Mayangsari dan sang buah hati dengan berbagai tuduhan. Salah satu penyebabnya adalah wajah Khirani yang dianggap lebih mirip dengan mendiang Adi Firansyah, mantan kekasih Mayangsari terdahulu.

Sampai-sampai, warganet tersebut meminta bocah 13 tahun itu menjalani tes DNA. Wajar saja, Mayangsari tak tinggal diam dan langsung menanggapi pernyataan warganet dengan kalimat menohok.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Datangi Rumah Sakit Kanker, Peggy Melati Sukma Minta Didoakan, Ada Apa?

Peggy Melati Sukma. (suara.com/Ismail)
Peggy Melati Sukma. (suara.com/Ismail)

Artis Peggy Melati Sukma yang belakangan mulai aktif berdakwah banjir doa dan dukungan di Instagram-nya.

Semua berawal usai perempuan bercadar itu unggah foto hitam putih gedung Rumah Sakit Kanker Dharmais. Dari keterangan foto, dia diduga mendatangi rumah sakit tersebut pada 23 April 2019.

Lewat caption, Peggy yang kini lebih akrab dipanggil Khadijah memotivasi diri sendiri agar sabar hadapi ujian dari Tuhan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Faktor Umur, Titiek Puspa Tak Berpuasa di Ramadan Kali Ini

Titiek Puspa [Ismail/Suara.com]
Titiek Puspa [Ismail/Suara.com]

Artis senior Titiek Puspa memastikan tidak lagi menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan tahun ini karena usianya yang telah memasuki kepala delapan.

"Sekarang saya sudah bebas tidak berpuasa. Saya sudah 81 tahun sekarang hampir 82," kata Titiek Puspa usai jumpa pers HUT RTV 5 Makin Cakep di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Alasan utama Titiek Puspa tidak berpuasa adalah lantaran efek dari kemoterapi saat mengidap sakit kanker.

"Setelah saya kena kemo, saya sudah tidak bisa tahan lapar. Sakit di sini (nunjuk bagian perut) umur 73 saya kena kemo sejak itu saya sudah nggak puasa," sambung pencipta lagu 'Kupu-Kupu Malam' itu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini