Dwi Andhika Pandu Program Ramadan Bareng Ria Ricis

Dwi Andhika dan Ria Ricis kompak memandu acara di bulan Ramadan nanti.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Dwi Andhika Pandu Program Ramadan Bareng Ria Ricis
Dwi Andhika [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Dwi Andhika blak-blakan mengenai perasaannya usai didapuk sebagai host bareng Ria Ricis di program acara Salam Kilau Ramadan. Dia mengaku sangat bahagia.

"Nanti programnya ada acara musik. Aku seneng banget karena itu passion aku banget, acara musik di bulan Ramadan pula. Bisa menghibur banyak orang. Suatu kebanggaan dipercaya lagi di MNC TV," ujar Dwi Andhika di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Lelaki 33 tahun ini mengaku cukup tertantang nge-host dengan Ria Ricis. Pasalnya ini menjadi pengalaman baru bagi Dwi Andhika.

"Aku emang belum pernah satu acara sama Ria Ricis, tapi sudah kenal sebelumnya. Kalau nggak dia jadi bintang tamu di acaraku, aku yang jadi bintang tamu di acara dia," kata Dwi Andhika.

Ria Ricis di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019). [Ismail/Suara.com]
Ria Ricis di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019). [Ismail/Suara.com]

"Jadi ya pasti untuk bangun chemistry apalagi hostnya lebih dari dua. Itu harus satu kesatuan, tapi aku yakin kita semua bisa seprofesional mungkin. Kalau untuk ngobrol di luar panggung sih kita sudah nyambung, jadi di depan kamera semoga kita bisa berjalan lancar," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, mantan kekasih Chika Jessica juga mengatakan cukup antusias dengan program Salam Kilau Ramadan. Dia punya alasan sendiri.

"Kalau sebelumnya kan sinetron. Selama 24 jam sinetron, di lokasi. Sahur di lokasi, buka di lokasi. Nah kalau sekarang cuma program ini jadi lebih enak waktunya. Lebih fokus ibadahnya. Paling nggak, di bulan ramadan ini ada kegiatan semoga berkah," pungkas Dwi Andhika.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini