Della Perez Emosi Fan Vanesha Prescilla Bawa-bawa Nama Jupe

Della Perez diserbu fan Vanesha Prescilla gara-gara sebut sombong.

Suara.Com
Madinah
Della Perez Emosi Fan Vanesha Prescilla Bawa-bawa Nama Jupe
Della Perez di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). [Wahyu TrI Laksono/Suara.com]

Suara.com - Della Perez, adik perempuan almarhumah artis Julia Perez alias Jupe diguyur komentar tak enak oleh fans Vanesha Prescilla lantaran memposting video yang menyebutnya sombong.

"Wah aku diserbu, kaget. 'Dasar gini-gini'," kata Della Perez di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Dibombardir komentar nyinyir Della Perez acuh. Kendati demikian, dia sempat terpancing dengan membalas komentar seorang netizen yang membawa-bawa nama almarhumah Jupe kakaknya.

"Sempet aku kesel dia bawa-bawa almarhumah, masa sih bawa-bawa almarhumah kan masalahnya sama aku," lanjut Della.

Untungnya, Della Perez masih bisa menahan emosi dan tak mengeluarkan kata-kata kurang pantas.

"Itu sudah pasti lah konsekuensi sebagai artis tapi ya udah lah gitu cuman ada sedikit aja dia bawa almarhum," sambungnya.

Della Perez diketahui sindiri adik Vanesha Prescilla lewat Instagram Stories. Dia kesal gara-gara Vanesha Prescilla menolak diajak foto bareng oleh sepupunya.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main jangan rindu itu berat kamu takkan kuat. Terus sepupu gue mau minta foto, terus sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu," kata Della dalam postingan pertamanya.

"Satu lagi, kalau emang tuh orang nggak mau foto. Yaudah tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar terus jijik gitu mau foto. Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karir anda semakin lancar ya saya doain. Jangan sombong-sombong mba," kata Della lagi.

Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ditanya soal tudingan Della Perez, Vanesha Prescilla enggan menanggapi. Alih-alih menjawab pertanyaan, Vanesha Prescilla justru mencoba menghindari wartawan.

"Permisi permisi," kata remaja 19 tahun ini usai peluncuran album kompilasi OST Dilan 1990 dan 1991 di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Della Perez di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). [Wahyu TrI Laksono/Suara.com]
Della Perez di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). [Wahyu TrI Laksono/Suara.com]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini