Salmafina Sunan Mewek Ngaku Takut dengan Lelaki, Gara-Gara Taqy Malik?

Salmafina Sunan terlihat meneteskan air mata saat diwawnacara Feni Rose.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Salmafina Sunan Mewek Ngaku Takut dengan Lelaki, Gara-Gara Taqy Malik?
Salmafina Sunan [instagram/salmafinasunan]

Suara.com - Salmafina Sunan tampak begitu terpukul saat diwawancarai oleh Feni Rose, baru-baru ini. Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang diunggah anak Sunan Kalijaga itu di Instagram pribadinya, Rabu (1/5/2019).

Perempuan yang baru menanggalkan hijabnya itu duduk di atas ranjang bersama Feni Rose. Wajahnya muram, seperti sedang menceritakan sesuatu yang buruk.

Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)
Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)

"Benar-benar pandangan aku sama laki-laki tuh. Ini banget... apa ya... Dibilang takut tuh takut banget, sampai kenalan sama cowok saja tuh takut," ujar Salmafina Sunan.

Belum diketahui secara pasti topik apa yang sedang dibicarakan Salmafina Sunan dan Feni Rose dalam cuplikasn video tersebut. Namun yang pasti, selebgram tersebut memang punya pengalaman buruk soal percintaan.

Salmafina Sunan. [instagram/salmafinasunan]
Salmafina Sunan. [instagram/salmafinasunan]

Seperti diketahui, Salmafina Sunan sempat dipersunting oleh hafidz Alquran terkenal, Taqy Malik pada September 2017. Pernikahan mereka kemudian berakhir dengan perceraian, tiga bulan setelahnya.

Melalui Instagram pribadinya, Salmafina Sunan memang kerap menunjukkan rasa traumanya terhadap pernikahan. Dalam sebuah unggahan, ia bahkan bersumpah tak akan menikah lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini