Disebut Terpuruk oleh Paranormal Mbak You, Cinta Penelope Bantah

Cinta Penelope mengaku tak mengenal Mbak You.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Disebut Terpuruk oleh Paranormal Mbak You, Cinta Penelope Bantah
Cinta Penelope (Suara.com)

Suara.com - Cinta Penelope dengan tegas membantah pernyataan paranormal Mbak You. Dalam sebuah pernyataan kepada wartawan, Mbak You menyebut kalau Cinta Penelope terpuruk selama dirinya divonis kanker stadium tiga.

Tidak itu saja, Mbak You juga mengaku tahu kalau Cinta Penelope terserang penyakit serius sejak awal 2019.

"Jujur aku nggak kenal Mbak You, aku nggak ada konflik sama beliau. Cuma pada saat orang sakit dan lagi down dan digituin dengan statement-nya, orang bisa semakin down," kata Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2019) malam.

Peramal Mbak You. [suara.com/Wahyu]
Peramal Mbak You. [Suara.com/Wahyu]

Cinta Penelope menegaskan kalau dirinya sama sekali tak terpuruk, seperti yang disebutkan Mbak You. Malah, artis 35 tahun itu berusaha untuk tegar dan selalu menjalani hidup dengan senyum dan bahagia.

"Aku selalu cheer up, di lokasi syuting tertawa, nggak merasa sakit, cuma untuk berdiri susah, itu aja. Maaf sekali bukan aku nggak percaya atau mengecilkan Mbak You, cuma yang tahu diri saya itu saya sendiri, dan teman-teman saya," kata Cinta Penelope menandaskan.

"Silakan tanya sama teman-teman yang lain di luar itu ada 80 orang. Mengeluh nggak aku? Aku syuting sampai jam 2 pagi, aku ketawa-ketawa kok. Terpuruk? Yang mana?" sambung Cinta Penelope.

Cinta Penelope mengaku tak marah, apalagi dendam dengan Mbak You. Tapi mantan istri Mustafa Debu itu mengaku kecewa dengan pernyataan Mbak You, yang menuduh dirinya terpuruk akibat kanker.

Cinta Penelope (Suara.com)
Cinta Penelope (Suara.com)

"Kalau aku digituin Insya Allah kuat. Tapi kalau orang lain? Waktu aku dikasih statment kanker stadium 3 B, saya murung. Tapi dokter bilang: ini bukan akhir segalanya Cinta, lu harus menang di sini, lu harus jadi pahlawan," ujar Cinta Penelope.

"Mohon jangan ngomong begitu lagi. Teman-teman saya aja nggak pernah lho ngomong saya sakit, selalu ambil sisi positifnya. Kalau dia bilang tahu saya sakit dari awal tahun, saya aja nggak tahu awal tahun sudah kena. Seharusnya dia ngomong ke saya, 'lu kena ini, lu periksa deh'. Buat saya sih itu lebih terhormat dibanding baca statment-nya, Cinta terpuruk. Aku nggak terpuruk, demi Allah," tutur Cinta Penelope.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini