Raffi Ahmad Ingin Rafathar Pintar Ilmu Agama

Raffi Ahmad mengaku ingin memasukkan Rafathar ke pondok pesantren.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Raffi Ahmad Ingin Rafathar Pintar Ilmu Agama
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. [Instagram]

Suara.com - Orangtua mana yang tidak ingin anaknya punya pengetahuan lebih soal agama, hal itu pun diinginkan oleh presenter kondang Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu berharap, anak semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad mempunyai pemahaman ilmu agama lebih tinggi ketimbang dirinya. 

Menariknya, sempat terpikirkan oleh Raffi Ahmad untuk menyekolahkan Rafthar pesantren. Tetapi ia sadar betul apabila itu masih merupakan keinginannya. 

Mengingat, sekolah pesantren saat ini sudah lebih modern ketimbang yang dahulu. Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Senang lah berharap Rafathar ilmunya lebih bagus daripada orangtuanya. Kalau bisa pesantren, pesantrenin lah dia (Rafathar). Penginnya, cuma nggak tahu. Pesantren jaman sekarang kan banyak yang modern," ungkapnya.

Jikalau nanti bisa terwujud, Raffi Ahmad menginginkan anaknya dapat hafiz Alquran ketimbang dirinya dan Gigi. "Biar dia (Rafthar) belajar ngaji Alquran-nya lebih baik dari orang tuanya," sambungnya. 

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar di acara meet and greet jelang pemutaran film 'Rafathar' Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017). [suara.com/Ismail]
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar [Suara.com/Ismail]

Meski belum sekarang, Raffi Ahmad rencananya akan memasukan pesantren kilat pada Rafathar saat sudah mulai besar yakni TK atau Sekolah Dasar. Namun hal ini masih sebatas keinginannya semata.

"Ya nanti kalau lagi libur sekolah, nggak bisa sekarang lah (dipesantrenin). Nanti kalau dia suda TK atau SD kalau misalnya libur sekolahnya, sebulan dua bulan masukin pesantren kilat," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini