Album 20 Tahun Berkarya, Krishna Balagita Gandeng Virzha Hingga Judika

Kebanyakan lagu-lagu di album "20 Tahun Berkarya Krishna Balagita" merupakan lagu-lagu yang pernah dibawakan Ada Band.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Album 20 Tahun Berkarya, Krishna Balagita Gandeng Virzha Hingga Judika
Krishna Balagita [Instagram]

Suara.com - Krishna Balagita meluncurkan album kompilasi bertajuk, 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita. Album ini tentu saja sebagai perayaan 20 taun mantan personel Ada Band itu berkarya di dunia musik Indonesia.

Dari 11 lagu yang disuguhkan, Krishna Balagita menampilkan lagu-lagu hits-nya yang sempat dibawakan oleh Ada Band. Namun untuk album ini, Krishna menggandeng sejumlah solois ternama seperti Virzha, Judika, Anji, Mytha Lestari, Yuka Tamada dan lainnya.

"Proses pemilihan penyanyinya campur, ada yang dari saya, ada yang dari label juga," kata Krishna Balagita, di sela-sela peluncuran albumnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Rilis album 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita. [Ismail/Suara.com]
Rilis album 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita. [Ismail/Suara.com]

Masing-masing penyanyi dipercaya membawakan satu lagu hits Krishna Balagita. Lagu tersebut di antaranya "Langit Tujuh Bidadari" , "Manusia Bodoh" , "Kau Auraku" , "Karena Wanita" , "Haruskah Ku Mati" dan lainnya.

"Jadi itu lagu yang paling hits, yang orang banyak sukai. Menurut label lagu-lagu itu yang paling hits. Ya saya mengikuti saja," ujar Krishna Balagita.

Mantan finalis Indonesian Idol musim ke-8, Virzha mengaku senang saat ditunjuk menjadi salah satu penyanyi yang di album 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita. Apalagi, dia termasuk pengagum karya-karya Krishna Balagita.

"Lagu ini aku dengar waktu aku SMA kelas 1 di album Ada Band. dan ini kesempatan banget buat Virzha nyanyiin lagu ini, ya suatu kebanggaan yang besar karena dipercaya sama pencipta lagunya langsung," ungkap Virzah.

Virzha [Ismail/Suara.com]
Virzha [Ismail/Suara.com]

Krisha pun mengaku Virzha dipilihnya secara langsung karena sejak di Indonesian Idol sudah menyukai karakter suara lelaki asal Aceh itu.

"Kalau Virzha saya sudah tahu lama dari zaman Idol sudah lihat dan suka suaranya. Kebetulan slot lagunya masih kosong. Terus saya tawarin dan kebetulan dia mau," tutur Krishna Balagita.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini