Bukber Si Doel The Movie 2 di Bekasi, Rano Karno Ikut Bungkuskan Makanan

Rano Karno meminta maaf pada peserta bukber bareng keluarga Si Doel The Movie 2 yang tidak kebagian makanan.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Revi Cofans Rantung
Bukber Si Doel The Movie 2 di Bekasi, Rano Karno Ikut Bungkuskan Makanan
Rano Karno dan keluarga besar film Si Doel The Movie 2 bukber di Bekasi. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Suara.com - Rano Karno dan keluarga besar Si Doel The Movie 2 menyempatkan diri berbuka puasa bersama para penggemarnya di Bekasi. Dalam acara tersebut, Rano Karno mengundang sebanyak 3 ribu warga Bekasi, meski pada akhirnya yang hadir justru lebih banyak dari yang diperkirakan.

Tidak hanya itu, Rano Karno secara blak-blakan menyebut apabila dirinya juga turun tangan langsung untuk membungkuskan makanan buka puasa. Makanya, si pemeran Doel itu tahu betul berapa jumlah makanan yang dibagikan.

"Minta maap itu, ransumnya (makanan buka puasanya) kehabisan. Soalnya apa? Saya tahu bener itu 3 ribu, saya yang bungkusin ha ha,” ucap Rano Karno sembari tertawa di Masjid Al Barkah Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019).

"Jadi tadi pagi pada bilang ‘bang lebih dari 3 ribu’ makanya pada nyari makan sendiri,” sambungnya.

Tidak hanya menghibur para warga Bekasi, Rano Karno serta beberapa pemain film Si Doel The Movie 2 seperti Mandra, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha serta Suti Karno juga membagikan tiket nonton gratis.

Di mana tiket itu ditujukan sebagai undangan bagi beberapa warga Bekasi dalam premier film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang pada Juni 2019.

Selain itu, apabila melihat antusiasme warga Bekasi, Rano Karno sadar betul apabila budaya Bekasi dengan Betawi begitu lekat. Sehingga menyedot para warga untuk menyaksikan keberadaan mereka di Bekasi.

“Ya alhamdulilah (sampe membludak), artinya apa secara kultur, Bekasi dengan Betawi kan sama. Mereka sangat tahu tentang Si Doel seperti keluarga,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Bekasi merupakan kota pertama acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2. Dan selanjutnya kota Tangerang akan disambangi oleh para pemain Si Doel The Movie 2 dalam rangkaian acara yang sama.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini