Kena Prank Dituduh Mencuri, Haruka Minta Fans Jangan Salahkan Pesbukers

Haruka kena prank dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad.

Suara.Com
Yazir Farouk | Suci Febriastuti
Kena Prank Dituduh Mencuri, Haruka Minta Fans Jangan Salahkan Pesbukers
Haruka Nakagawa alias Haruka eks JKT48 [Suara.com/Suci Febriastuti]

Suara.com - Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48 senang banyak yang peduli ketika dirinya kena prank oleh artis pengisi Pesbukers. Dalam prank tersebut, Haruka dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad.

"Aku jadinya senang juga kayak banyak yang perhatian aku, fans-fans perhatian banget. Jadi aku harus semangat dan terkenal di Indonesia," kata Haruka di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)
Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)

Meskipun kena prank hingga menangis, Haruka mengaku tak menyoal. Kata dia, namanya prank pasti memang seperti itu.

"Prank kemarin seru-seru aja sih. Soalnya aku tuh nangisnya bukan, kayak gimana ya, kayak kaget aja," kata Haruka.

Haruka Nakagawa, member idol group JKT48. [suara.com/Yazir Farouk]
Haruka Nakagawa, member idol group JKT48. [suara.com/Yazir Farouk]

Karenanya, Haruka minta agar masyarakat, terutama fansnya tak menyalahkan pihak Pesbukers.

"Aku tetap main di tv kok karena orang tv sama artis tv-nya baik. Aku tetap mau kok di acara-acara yang ada di tv Indonesia. Udah minta maaf kok semua," ujarnya.

Sebelumnya video prank Haruka eks JKT48 viral di media sosial. Apa yang terjadi dengan Haruka berujung kecaman hingga petisi.

Petisi dibuat atas nama Alvian dengan judul Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV.

Alvian menilai prank tersebut sudah kelewat batas lantaran Haruka baru saja dirundung kabar duka, yakni meninggalnya sang kakak.

Sejauh ini, sudah ada 31.889 yang menandatangani petisi tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini