Niat Banget! Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Nangis Dapat Mobil Baru

Baim Wong memberikan mobil baru dengan cara yang tak terduga kepada istrinya, Paula Verhoeven.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Niat Banget! Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Nangis Dapat Mobil Baru
Lokasi bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika Serikat. (Instagram/@baimwong)

Suara.com - Paula Verhoeven kembali dikerjai suami, Baim Wong. Kali ini, Baim Wong memberikan prank yang benar-benar di luar dugaan Paula Verhoeven.

Awalnya, ia berpura-pura menabrak seorang yang mengendarai motor ke samping mobilnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Baim Wong bahkan mendatangkan seorang stuntman profesional demi terlaksananya rencana tersebut.

"Nanti ada orang hebat bosque yang akan melakukan aksinya," jelas Baim Wong di awal video prank.

Baim Wong berpura mengajak Paula Verheoven untuk pergi. Di ujung jalan, Baim Wong sengaja memberhentikan mobilnya dan langsung mendapatkan hantaman dari motor yang dikendarai stuntman.

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah (22/11/2018) [Suara.com/Sumarni]
Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah (22/11/2018) [Suara.com/Sumarni]

Paula Verheoven pun kaget dan langsung memindahkan mobil sementara Baim Wong berusaha membawa korban ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Baim Wong kembali mengerjai Paula Verhoeven. Baim meminta kepada sang petugas agar memberikan keterangan palsu soal kondisi korban bahwa ia dalam kondisi parah. Panik, Paula Verhoeven pun membela diri.

"Sayang, tapi kita nggak salah lho, dia yang salah, sayang. Kita diam lho posisinya nggak yang gimana-gimana, sayang. Ya kita bantu saja kalau mau sih," ujar Paula Verhoeven panik.

Saat keluar dari rumah sakit, Paula Verhoeven kemudian diajak Baim Wong untuk menuju ke mobil barunya. Paula Verheoven langsung kaget dengan hal tersebut.

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah, Kamis (22/11/2018).  [Sumarni/Suara.com]
Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah, Kamis (22/11/2018). [Sumarni/Suara.com]

"Ini apa sih? kok kamu gitu, aku pikir beneran lho ini, ternyata ya ampun, dasar ngeselin," ujar Paula Verhoeven sampai menangis sambil tersenyum.

"Jangan sedih lagi ya sayang," terang Baim Wong seraya tertawa dan nengecup pipi Paula Verhoeven.

(Yuliani)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini