Tinggal Seatap dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Ribut dengan Ketua RT

Kriss Hatta mengaku dua tahun tinggal serumah dengan Hilda Vitria.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Tinggal Seatap dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Ribut dengan Ketua RT
Hilda Vitria dan Kriss Hatta [Instagram]

Suara.com - Kriss Hatta rupanya bisa bernapas lega lantaran saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) justru meringankannya. Di lain hal, Kriss Hatta juga kembali membongkar fakta lain terkait tuduhan dokumen palsu yang menyeretnya ke dalam bui.

Kepada para awak media, Kriss Hatta malah menyebut apabila Hilda Vitria sempat bertengkar dengan ketua RT lantaran tudingan miring soal kebersamaan. Terang saja Hilda langsung menunjukan buku nikah. 

Hilda Vitria [Suara.com/Yuliani]
Hilda Vitria [Suara.com/Yuliani]

Praktis, Kriss Hatta justru membongkar bila adanya pernikahan antara dirinya dan Hilda Vitria. Serta tudingan pemalsuan dokumen pernikahan juga dibantah oleh Kriss Hatta.

"Selama dua tahun yang mau saya bongkar tadi itu adalah saksi mengetahui pernikahan saya sama Hilda. Dan tinggal bersama itu karena atas dasar adanya buku nikah," kata Kriss Hatta, usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

"Dikarenakan Hilda pernah berantem dengan ketua RT setempat, kami sempat dikiranya tinggal bersama tanpa adanya ikatan perkawinan. Dan inisiatif Hilda itu mengambil buku nikah di dalam kamar lalu ditunjukan ke Pak RT. Itu fakta persidangan yang tadi yang bisa diungkap, lalu dari saksi kita adalah mempelajari ijab kabul dan kalimat syahadat," sambungnya. 

Meski demikian, dengan adanya fakta-fakta baru yang terbongkar lewat saksi dari JPU, presenter "Uang Kaget" ini meyakini jika dirinya dapat bebas dari tuntutan hukuman. Belum lagi Kriss Hatta juga tampak puas dengan sidang yang digelar pada hari ini. 

"Sangat yakin (menang), ingat ya saya ingin bebas dari hukuman ini. Sangat puas (sidang hari ini), saya merasa nggak ada beban," tutur Kriss Hatta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini