Dilarang Asuh Anak karena Tak Punya Rumah, Marah dengan Amien Rais

Berita dari Tompi dan Kriss Hatta menjadi salah berita terpopuler sepanjang hari ini, Rabu (22/5/2019).

Suara.Com
Ferry Noviandi
Dilarang Asuh Anak karena Tak Punya Rumah, Marah dengan Amien Rais
Ustaz Arifin Ilham dan Kriss Hatta. [Instagram]

Suara.com - Sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen dengan terdakwa Kriss Hatta kembali digelar di Pengadin Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). Sidang kali ini beragendakan saksi dari pihak jaksa.

Saksi yang dihadirkan jaksa adalah sahabat Kriss Hatta dan Hilda Vitria sekaligus yang bernama Vita. Dalam sidang, Vita mengungkap pernyataan yang mengejutkan. Salah satunya adalah kalau Hilda Vitria yang justru minta dinikahi oleh Kriss Hatta.

"Iya (minta dinikahi) dan Kriss juga mau menikahi Hilda. Dia mau menseriuskan pernikahannya dengan Hilda. Dia (Hilda) bilang, 'gue mau minta Kriss nikahin gue biar halal'. Terus saya tanya 'Kriss mau nggak?' Dia (Hilda) bilang Kriss-nya mau. Ya sudah kalau dia mau alhamdulilah dong," kata Vita usai sidang.

Berita dari Kriss Hatta dan Hilda Vitri menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Rabu (22/5/219). Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Amarah Tompi untuk Amien Rais

Penyanyi Tompi. [Suara.com/Revi]
Penyanyi Tompi. [Suara.com/Revi]

Tompi terkenal kerap melontarkan komentar terhadap isu yang tengah hangat di masyarakat. Kali ini, penyanyi sekaligus dokter itu angkat bicara soal salah satu tokoh masyarakat, Amien Rais.

"Amien rais... pengen ngetweet untuk makhluk ini tapi pasti bakal kasaaar sekali dan mengurangi pahala puasaku. Sabar," tulis Tompi dalam cuitannya, Rabu (22/5/2019).

Tak diketahui makna di balik cuitan Tompi tersebut. Namun lucunya, banyak warganet yang ingin menggantikan Tompi melampiaskan amarahnya pada mantan ketua MPR RI itu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Sempat Membaik, Ustaz Arifin Ilham Kritis Lagi

Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]
Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]

Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Muhammad Arifin Ilham menyampaikan kondisi terkini sang ayah yang dirawat di ICU Rumah Sakit Penang, Malaysia. Setelah sempat membaik, Ustaz Arifin Ilham kembali dikabarkan kritis.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya beberapa menit lalu.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham kembali mengalami masa kritis. Teman-teman yang kami cintai karena Allah, di waktu tarawih ini kami sekeluarga mohon doa untuk kesembuhan Abi semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali. Ataujika memang Allah berkehendak lain semoga semuanya berjalan sesuai apa yang kami harapkan ya Allah, Aamiin," tulis Alvin Faiz.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Tak Punya Rumah, Tsania Marwa Dianggap Tak Layak Asuh Anak

Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke  Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).  [suara.com/Ismail]
Tsania Marwa [suara.com/Ismail]

Pengacara Atalarik Syah, Junaidi menilai Tsania Marwa tidak layak mengurus dua buah hatinya. Salah satu alasannya, hingga kini Tsania belum memiliki tempat tinggal sendiri.

Menurut Junaidi, selama ini Tsania Marwa masih tinggal bersama orangtuanya. Yang mana di rumah tersebut juga ditempati keluarga lain.

"Dia (Tsania Marwa) kan dua tahun sudah keluar dari rumah, tidak punya tempat tinggal sendiri, numpang di rumah orangtua," kata Junaidi, usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini