Mudik Perdana Bawa Anak, Babe Cabita Konsultasi ke Dokter

Babe Cabita berencana mudik pada lebaran tahun ini.

Suara.Com
Yazir Farouk | Suci Febriastuti
Mudik Perdana Bawa Anak, Babe Cabita Konsultasi ke Dokter
Babe Cabita [Suara.com/Suci Febriastuti]

Suara.com - Pada lebaran tahun ini komika Babe Cabita berencana pulang kampung ke Medan bersama istri berserta anaknya yang masih bayi.

Lelaki bernama asli Priya Prayogha Pratama ini mengaku khawatir lantaran ini kali pertamanya si kecil naik pesawat.

"Aku takut dia nangis di dalam pesawat ya. Karena kalo aku sendiri naik pesawat ada anak bayi rewel tuh suka gimana gitu ya," kata Babe Cabita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2019).

Bukan cuma di pesawat, Babe juga khawatir si kecil rewel ketika diajak keliling bersilaturahim ke rumah saudara-saudaranya. Salah satu antisipasinya, dia membawa keperluan si kecil.

Komika Babe Cabita dan istrinya, Fita Indraloka. [suara.com/Puput]
Komika Babe Cabita dan istrinya, Fita Indraloka. [suara.com/Puput]

"Udah beli alat-alat buat karena aku baru punya baby jadi beli alat-alat stroller yang bisa dilipet terus beli gendongan terus headset yang buat di pesawat itu. Terus beli tas ransel buat keperluan anak biar bisa dibawa ke pesawat," katanya menuturkan.

"Terus beli tempat duduk anak di mobil itu jadi kalo jalan jauh anak tinggal dudukin di situ. Persiapan-persiapan anak sih biar dia diajak silaturahmi nggak rewel gitu," ujarnya lagi.

Bahkan, demi si kecil yang baru berusia delapan bulan tersebut, Babe juga melakukan konsultasi ke dokter.

"Mau kita nggak nyaman ya namanya anak-anak nangis kan. Cuma yaudah konsultasi ke dokter yang gampang sih di jam-jam dia tidur. Misalkan di siang pas dia tidur nanti dikasih ASI sama mamanya," ujar Babe Cabita.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini