Sama-sama Orang Medan, Babe Cabita dan Istri Bingung Mudik ke Rumah Siapa

Babe Cabita dan sang istri masih berunding ingin pulang kampung ke rumah orangtuanya dahulu, atau orangtua istrinya.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Sama-sama Orang Medan, Babe Cabita dan Istri Bingung Mudik ke Rumah Siapa
Komika Babe Cabita dan istrinya, Fita Indraloka. [suara.com/Puput]

Suara.com - Komika Babe Cabita berencana pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara, bersama istri dan anak pertaman pada lebaran tahun ini. Namun, mudik baru bisa dilakukan usai pekerjaan di Jakarta selesai dilakukan.

Kepada awak media, Babe Cabita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta lantaran harus menyelesaikan pekerjaannya.

Babe Cabita [Suara.com/Suci Febriastuti]
Babe Cabita [Suara.com/Suci Febriastuti]

"Istri orang Medan juga, nah ini yang bingung nih. Karena ini pertama kali lebaran bareng istri jadi bingung mau ke rumah orangtua aku dulu atau ke dia dulu. Karena sama-sama di Medan," kata Babe Cabita, saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/5/2019).

Kendati demikian, Babe Cabita dan sang istri masih berunding ingin pulang kampung ke rumah orangtuanya dahulu, atau orangtua istrinya.

"Iya itu lagi. Jadi 'Ke rumahku dulu lah, masa ke rumah kamu dulu', kayak gitu-gitu biasa. Belum ada keputusan. Karena dua-duanya keluarga besar, dua-duanya adatnya kuat nih, yang satu Padang, yang satu Mandailing Batak dan di hari pertama biasanya dua-duanya juga ada acara keluarga khusus," ungkapnya.

Seperti diketahui, Babe Cabita sudah mempersiapkan segala perlengkapan untuk anak pertamanya yang baru berusia delapan bulan dan baru pertama kali naik pesawat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini