Dai Kondang Meninggal Dunia, Artis Seksi Berhijab demi Ayah

Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com sepanjang sepekan terakhir.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Dai Kondang Meninggal Dunia, Artis Seksi Berhijab demi Ayah
Luna Maya, Ustaz Arifin Ihlam dan Dinar Candy. [Instagram]

Suara.com - Indonesia baru saja kehilangan seorang ulama besar yang begitu dicintai dan dihormati, Ustaz Arifin Ilham. Ustaz Arifin meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) pukul 23.40 waktu Malaysia.

Ustaz 49 tahun itu meninggal dunia karena kanker getah bening dan kanker nasofaring.

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham menjadi kabar duka bagi masyarakat Indonesia. Sejumlah ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemerintahan dan sejumlah artis mengucapkan duka.

Salah satu yang paling kehilangan adalah Ustaz Yusuf Mansur. Yang memang sejak lama dikenal sebagai sahabat dekat.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Tanah Air sekitar pukul 16.20 WIB. Tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, jenazah langsung dibawa ke Masjid Az Zikra untuk disalatkan. Setelah itu, jenazah kemudian dibawa ke Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor untuk disalatkan, kemudian dimakamkan.

Sudah menjadi wasiat Ustaz Arifin Ilham untuk disalatkan di dua masjid tersebut.

Berita dari Ustaz Arifin Ilham menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com selama sepekan ini. Tapi selain itu, kami juga sudah menghimpun berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Sering Tampil Seksi, Dinar Candy Rupanya Anak Pendiri Pesantren

Dinar Candy bersama ayahnya yang seorang guru ngaji. [Yuliani/Suara.com]
Dinar Candy bersama ayahnya yang seorang guru ngaji. [Yuliani/Suara.com]

Dinar Candy selama ini mendapat cap buruk sebagai artis yang hobi tampil seksi cenderung vulgar. Gara-gara cap itu, Diar pun kerap mendapat hujatan dari warganet.

Namun siapa sangka kalau ayah Dinar Candy adalah orang terpandang di kampungnya di Sukabumi. Ayah Dinar adalah guru ngaji, bahkan memiliki sebuah pondok pesantren.

Hal itu diakui Dinar Candy sendiri, ketika ditanya soal tradisi Idul Fitri. Menurut perempuan 26 tahun itu, banyak murid ayahnya yang bersilaturahmi ke rumahnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Hilda Vitria Nangis Dicecar Pertanyaan oleh Pengacara Kriss Hatta

Hilda Vitria gelar jumpa pers [Suara.com/Ismail]
Hilda Vitria gelar jumpa pers [Suara.com/Ismail]

Hilda Vitria menangis ketika dicecar pertanyaan oleh tim kuasa hukum Kriss Hatta. Dalam sidang kali ini, Hilda dihadirkan sebagai saksi, dalam sidang pemalsuan dokumen pernikahan yang dilakukan Kriss Hatta.

Awalnya, mantan kekasih Billy Syahputra itu masih bisa menjawab semua pertanyaan dari tim kuasa hukum Kriss Hatta yang berjumlah lima orang. Namun Hilda Vitria tidak bisa menahan air matanya saat salah satu kuasa hukum Kriss menanyakan status ibu kandungnya, Rachmawaty. Menurut Hilda, hal itu sudah masuk ke persoalan pribadi.

Melihat Hilda Vitria menangis, ketua majelis hakim meminta rehat selama dua menit untuk menenangkan Hilda. Salah seorang petugas jaga memberi tisu untuk menghapus air mata yang menetes di pipi.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Curhat Haruka eks JKT48 Tinggal di Panti Asuhan Akibat Perceraian Orangtua

Haruka Nakagawa alias Haruka eks JKT48 [Suara.com/Suci Febriastuti]
Haruka Nakagawa alias Haruka eks JKT48 [Suara.com/Suci Febriastuti]

Sewaktu kecil, Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48 ternyata pernah tinggal di panti asuhan. Bahkan, ia harus merasakan tinggal di panti asuhan sebanyak dua kali lantaran perpisahan orang tuanya.

Perpisahan tersebut membuat Haruka eks JKT48 harus tinggal bersama neneknya. Namun karena menderita penyakit jantung, sang nenek menitipkan perempuan kelahiran Jepang ini di panti asuhan.

"Karena ibu sama ayah kan sudah pisah, terus papaku kerja. Jadi yang ngurusin aku nenek. Tapi nenek aku tuh punya sakit jantung. Jadi kadang harus operasi atau harus masuk rumah sakit," kata Haruka eks JKT48 di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/5/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

4. Amarah Tompi untuk Amien Rais

Tompi [Revi C Rantung/Suara.com]
Tompi [Revi C Rantung/Suara.com]

Tompi terkenal kerap melontarkan komentar terhadap isu yang tengah hangat di masyarakat. Kali ini, penyanyi sekaligus dokter itu angkat bicara soal salah satu tokoh masyarakat, Amien Rais.

"Amien rais... pengen ngetweet untuk makhluk ini tapi pasti bakal kasaaar sekali dan mengurangi pahala puasaku. Sabar," tulis Tompi dalam cuitannya, Rabu (22/5/2019).

Tak diketahui makna di balik cuitan Tompi tersebut. Namun lucunya, banyak warganet yang ingin menggantikan Tompi melampiaskan amarahnya pada mantan ketua MPR RI itu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

5. Alhamdulillah! Olla Ramlan Umumkan Mantap Berhijab

Olla Ramlan dalam balutan hijab. [instagram/ollaramlanaufar]
Olla Ramlan dalam balutan hijab. [instagram/ollaramlanaufar]

Olla Ramlan mengagetkan banyak pihak dengan penampilan barunya sebagai perempuan muslim. Tepat di bulan Ramadan tahun ini, istri Aufar Hutapea itu mantap menutup auratnya dengan hijab.

Hal tersebut diketahui dari laman Instagram pribadinya, sejak dua hari lalu. Olla Ramlan mengumumkan kabar baik tersebut dengan tiga foto yang jika dilihat dari jauh berbentuk lafaz Basmallah.

"Ketenangan yang ada hanyalah karenaMu. Langkah yang ku tempuh atas seizinMu. Ya Allah," tulis Olla Ramlan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

6. Akhirnya! Syahrini Bertemu Luna Maya Setelah Resmi Dinikahi Reino Barack

Luna Maya dan Syahrini (Instagram)
Luna Maya dan Syahrini (Instagram)

Artis Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini dalam sebuah acara bertajuk di acara Shopee Big Ramadan TV Show, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Namun, pertemuan mereka terjadi tidak dalam satu panggung. Syahrini tampil bersama 4 komedian, yaitu Wendy Cagur, Ivan Gunawan, Aziz Gagap, dan Rina Nose di panggung utama. Sementara itu, Luna Maya bersama Andhika Pratama di panggung kecil di samping kanan dari panggung utama.

Tidak ada komunikasi yang mereka lakukan. Saat tampil, Luna Maya lebih banyak berinteraksi dengan Andhika Pratama. Sesekali Luna Maya melirik ke arah Syahrini dan kawan-kawan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini