Kabar Millen Cyrus Oplas Payudara, Ashanty: Kalau Anak Sendiri Saya Pukul

Ashanty sudah lelah menasihati Millendaru alias Millen Cyrus.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Kabar Millen Cyrus Oplas Payudara, Ashanty: Kalau Anak Sendiri Saya Pukul
Ashanty [Revi C Rantung/Suara.com]

Suara.com - Baru-baru ini, Millendaru alias Millen Cyrus dikabarkan telah menjalani operasi payudara, lantara kondisi payudara Millen belakangan terlihat lebih besar. Ditanya terkait payudara Millen, Ashanty sebagai seorang tante pun terlihat geram.

Ashanty sendiri sebenarnya sudah lelah menanggapi gaya penampilan Millen Cyrus yang semakin seperti perempuan. Namun sebagai seorang bibi, ia juga masih punya perhatian untuk keponakannya tersebut.

Millen Cyrus (Instagram millencyrus)
Millen Cyrus (Instagram millencyrus)

"Sudah lah biarin aja, dosa-dosa dia (Millen Cyrus) urusan-urusan dia, sudah gede, kan bukan anak. Kalau anak, bisa aku pukulin, bisa aku apain kalau bukan anak, ya orangtuanya yang harus bertanggung jawab kan," ujar Ashanty, saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang pada Sabtu (25/5/2019).

Tidak hanya itu, ketika para awak media melempar pertanyaan seputar keponakannya yang makin mirip dengannya, Ashanty kembali menjawabnya. Menurut istri Anang Hermansyah ini, tak ada masalah bila dirinya memang mirip dengan Millen Cyrus.

"Namanya keponakan ya, dia (Millen Cyrus) yang mirip saya. Sekarang jadi perempuan jadi mirip, kalau aku jadi laki mungkin sedikit mirip, kalau jadi perempuan ya jadi mirip, namanya saudara, kalau nggak mirip aneh," sambungnya.

Millendaru. (Sumber: Instagram)
Millendaru alias Millen Cyrus. (Sumber: Instagram)

Meski terkesan sudah lelah dengan ulah Millen Cyrus, nasihat demi nasihat kerap diberikan Ashanty. Hanya saja hingga saat sekarang, ulah dari Millendaru semakin menjadi-jadi. 

"Jadi kita sudah pasti memberi tahu, tapi kalau memang ternyata batasan kita tidak didengar ya jadi tanggung jawab dia. Dia sudah besar. Kita hanya keluarga ya sudah, ya tetep keluarga," tutur Ashanty.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini