Selama Ramadan, Ashanty Akui Sepi Job

Ramadan membuat Ashanty punya waktu lebih banyak untuk keluarga.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Selama Ramadan, Ashanty Akui Sepi Job
Ashanty (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Ashanty blak-blakan mengenai job-nya selama bulan Ramadan. Di mana istri dari Anang Hermansyah ini mengakui mengurangi job saat Ramadan tiba. Walhasil, Ashanty hanya mengisi acara-acara tertentu.

"Ya gini ngisi acara karena selama puasa nggak ada show wedding, nggak ada show macam-macam, paling cuma buat menghibur selama puasa aja," ucap Ashanty, dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang pada Sabtu (25/5/2019). 

Meski pekerjaanya berkurang di selama Ramadan, penyanyi 34 itu malah bersyukur. Sebab, Ashanty dan keluarga bisa lebih banyak bertemu dan menghabiskan waktu bersama. 

"Jadi lebih banyak waktu di rumah, dibanding kalau nggak puasa tuh, aku cuma sehari di rumah sudah pergi lagi keluar kota, sudah kemana-mana. Jadi alhamdulillah momen Ramadan ini bisa manfaatkan bersama keluarga," imbuh Ashanty.

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)

Walau mengurani pekerjaan, Ashanty mengakui dirinya juga lebih sibuk berbisnis. Apalagi, Anang Hermansyah juga mulai fokus membantunya dalam menjalani bisnis.

"Banyak juga karena mas Anang sudah selesai di DPR, Mas Anang juga sudah bantu aku fokus di bisnis juga. Ya kami benar-benar fokus kerja dan ngurus anak-anak aja," tutur Syahrini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini