Beda Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi saat Perankan Sarah dan Zaenab

Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi berbagi cerita soal peran mereka di film Si Doel The Movie 2.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Yuliani
Beda Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi saat Perankan Sarah dan Zaenab
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha usai gala premiere film Si Doel The Movie 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5). [Suara.com/Yuliani]

Suara.com - Cornelia Agatha, pemeran Sarah dan Maudy Koenaedi, pemeran Zaenab di film Si Doel The Movie 2 memiliki perbedaan ketika keduanya mendalami peran masing-masing.

Meski baru diangkat ke layar lebar, keduanya mengaku bahwa karakter Sarah dan Zaenab sudah melekat sekiranya 20 tahun, ketika Si Doel masih berupa sinetron.

Cornelia Agatha [Yuliani/Suara.com]
Cornelia Agatha [Yuliani/Suara.com]

Cornelia Agatha selalu merasa jika dirinya adalah Sarah, ia merasa jika Sarah dan Cornelia adalah sama. Karakter Sarah yang mandiri, kuat, dan berani dirasa adalah cerminan dirinya juga.

"Sebenernya karena kita sudah 20 tahun lebih dan peran sudah nempel, sudah jadi milik, saya merasa kalau Sarah itu saya," kata Cornelia Agatha di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Berbanding terbalik dengan Sarah, sang rival dalam mendapatkan cinta Doel, Zaenab kerap menegaskan bahwa dirinya berbeda dengan sosok Maudy Koesnaedi. Dia bahkan harus menahan diri untuk mengontrol emosi pribadinya dalam memerankan Zaenab yang penurut, pasrah, dan lemah lembut.

"Ini bedanya Maudy sama Cornelia, kalau Lia tuh selalu bilang mereka itu sama, kalau saya tuh susah-susah bilang 'Maudy ya Maudy, Zaenab ya Zaenab' gitu," ujar Maudy Koesnaedi dalam kesempatan yang sama.

"Saya tuh sampai gregetan sendiri gitu, suka pengin nyinyir (ke Sarah), tapi ini Zaenab, dia nggak gitu," imbuhnya.

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi usai gala premiere film Si Doel The Movie 2 di Jakarta Pusat, Sabtu malam (25/5). [Suara.com/Yuliani]
Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi usai gala premiere film Si Doel The Movie 2 di Jakarta Pusat, Sabtu malam (25/5). [Suara.com/Yuliani]

Meski begitu, keduanya tetap bertanggung jawab atas karakter yang sudah sangat melekat pada diri masing-masing. Hingga kini, baik Cornelia Agatha maupun Maudy Koesnaedi, kerap dipanggil dengan nama karakter mereka oleh penggemar.

Film Si Doel The Movie 2 dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Juni 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini