Barbie Kumalasari Ngaku Berhubungan Suami-Istri 8 Kali Sehari

Untuk tetap fit, Barbie Kumalasari mengaku harus rajin berolah raga.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Barbie Kumalasari Ngaku Berhubungan Suami-Istri 8 Kali Sehari
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Artis Barbie Kumalasari membenarkan terbiasa melakukan hubungan seks lebih dari lima kali dalam sehari. Hal itu disampaikan olehnya usai tampil di program Pagi Pagi Pasti Happy.

"Wah iya, malah bisa delapan kali, itu setiap hari," ujar Barbie Kumalasari sembari tersenyum, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Awalnya, istri Galih Ginanjar itu sempat kewalahan. Karena itu, dia mengaku aktivitas ranjangnya kini turun menjadi tiga kali dalam sehari.

"Iya awal-awal bisa delapan kali. Lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali. Apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga ya, dua hari sekali," kata Barbie Kumalasari lantas tertawa.

"Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim," sambungnya lagi.

Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]
Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]

Yang pasti dia mengatakan kunci kuatnya berhubungan suami istri karena rajin berolahraga.

"Semua tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan nggak bisa. Kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, udah otomatislah (kuat). Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda," pungkas Barbie Kumalasari.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini