Kasus Zina dan Unggahan Ifan Seventeen soal Minta Ampun ke Allah

Ifan Seventeen dilaporkan terkait kasus perzinaan oleh suami Citra Monica.

Suara.Com
Yazir Farouk
Kasus Zina dan Unggahan Ifan Seventeen soal Minta Ampun ke Allah
Ifan Seventeen di JCC Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Suara.com - Penyanyi Ifan Seventeen belum bisa dikonfirmasi menyusul laporan terhadap dirinya terkait kasus perzinaan yang ditangani Polrestabes Bandung.

Manajer Ifan, Ressa, Selasa (11/6/2019) kemarin yang dikonfirmasi mengaku belum tahu soal laporan tersebut. Sebab dia bilang Ifan masih berada di Yogyakarta.

Ifan Seventeen (Instagram)
Ifan Seventeen (Instagram)

Kendati begitu, Ifan beberapa jam lalu--saat berita ini ditulis--sempat aktif di Instagram Stories. Dia unggah video yang perlihatkan seorang pendakwah sedang menyampaikan nasihat tentang minta ampun kepada Allah.

"Kalau seorang Firaun saja minta ampun kepada Allah dibuka pintu ampunan selebar-lebarnya, lalu bagaimana dengan orang-orang yang datang dengan rendah hati, rendah diri, mengingat semua maksiat, dosa, maka pintu ampunan terbuka lebar," kata si pendakwah tersebut.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Tak diketahui pasti apakah video tersebut ada hubungannya dengan kasus zina yang menjeratnya saat ini atau tidak.

Kasus zina yang menjerat Ifan merupakan buntut dari penggerebekan vokalis Seventeen itu bersama perempuan bernama Citra Monica di sebuah apartemen.

Kendati begitu, Ifan diwakili seorang kerabat bernama Ferdi menolak peristiwa tersebut disebut sebagai penggerebekan. Dia juga membantah Ifan dan Citra melakukan perbuatan asusila di apartemen.

Bantahan serupa juga disampaikan Citra. Dia memastikan kehadiran Ifan di apartemennya waktu itu cuma ingin menumpang salat.

Untuk laporan kasus perzinaan, polisi menyebut pelapornya adalah suami Citra. Sejauh ini, penyidik sudah melakukan visum kepada Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini