Bantah Jadi Pelakor, Aktor Senior Meninggal Dunia

Berita meninggalnya aktor senior Robby Sugara menjadi salah satu berita paling populer dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang Kamis (13/6/2019).

Suara.Com
Ferry Noviandi
Bantah Jadi Pelakor, Aktor Senior Meninggal Dunia
Robby Sugara dan Gwen Priscilla. [Instagram]

Suara.com - Berita duka datang dari aktor senior Robby Sugara. Aktor yang ngetop pada era 1970 hingga 1980 an itu meninggal dunia di usia 68 tahun, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 00.10 WIB, di Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta.

Menurut salah seorang putri Robby Sugara, Patricia Grace, sang ayah meninggal dunia karena penyakit jantung. Padahal, selama ini Robby tak memiliki riwayat penyakit jantung.

"Iya jantung. Serangan jantung. Kronologinya mendadak ya. Papih ini nggak sakit. Maksudnya awal-awal tuh nggak sakit," kata Patricia Grace di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Rencananya, jenazah Robby Sugara akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur Jumat (14/6/2019) sore.

Berita dari meninggalnya Robby Sugara menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang Kamis (13/6/2019). Tapi selain itu, kami telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beitanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Dituduh Pelakor, Gwen Priscilla Ungkap Fakta yang Sebenarnya

Gwen Priscilla [Instagram]
Gwen Priscilla [Instagram]

Gwen Priscilla akhirnya buka suara soal tudingan dirinya menjadi pelakor, dari rumah tangga Diana Pungky dan Dedey Mulyawan. Menurut Gwen, ia mengenal Dedey setelah lelaki pebisnis tersebut bercerai dari Diana Pungky.

Gwn Priscilla bahkan berani mengungkap kalau Dedey Mulyawan dan Diana Pungky bercerai sejak 2012. Sementara Gwen mengenal Dedey sekitar tahun 2015.

"Kalau dari aku sih, ya pokoknya berita itu (pelakor) nggak benar. Karena bisa dicek dia sudah bercerai 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka bercerai aku belum pindah ke Jakarta," kata Gwen Priscilla, saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Kepala Rutan Pastikan Ahmad Dhani Tidak Bisa Pesan Bilik Asmara

Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan memastikan tidak menyediakan "bilik asmara" untuk para penghuni rutan, yang ingin berhubungan badan dengan pasangan. Bahkan menurut Oga , Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela dipastikan tidak akan memesan ruangan tersebut.

"Malu dia, nggak mungkin," kata Oga Darmawan, saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Oga Darmawan memastikan tidak menyediakan ruang khusus tersebut karena pemerintah tidak pernah mengeluarkan aturan soal bilik asmara.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Ibnu Jamil Jawab Kabar Ditaksir Nikita Mirzani

Ibnu Jamil (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ibnu Jamil (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ibnu Jamil menjawab kabar soal dirinya sedang didekati aktris Nikita Mirzani. Namun jawaban yang diberikan duda anak satu itu terkesan tak serius.

"Jujur emang deket sama Nikita. Deket banget mungkin. Rumahnya deket banget sama rumah nyokap gue," kata Ibnu Jamil sambil tertawa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Kali ini Ibnu Jamil mulai serius. Dia bilang tak mungkin Nikita Mirzani menaruh hati kepadanya.

"Temenan aja. Udah kenal lama. Mustahil Nikita jatuh cinta sama gue," ujarnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini