Catat! Ini Detail Harga Tiket Konser NU'EST di Jakarta

Harga tiket konser NU'EST bisa disimak di sini.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Catat! Ini Detail Harga Tiket Konser NU'EST di Jakarta
Nu'est W [Instagram/pledisnuest]

Suara.com - Pihak promotor Mecima Pro akhirnya resmi merilis detail harga tiket konser boyband asal Korea Selatan, NU'EST. Hal itu terungkap lewat postingan Instagram Mecima Pro belum lama ini.

"Pre-sale akan dibuka dari 19 Mei pukul 12.00 WIB sampai 22 Mei 19.00 WIB. Sedangkan general sale akan dibuka dari 24 Mei pukul 14.00 WIB," tulis Mecima Pro sebagai keterangan.

Dari informasi yang Suara.com himpun, tiket termurah untuk kategori Yellow dibanderol seharga Rp 900 ribu. Lalu kategori Green dan Pink masing-masing dijual Rp 1,4 juta dan Rp 2,2 juta.

Sementara itu, tiket termahal, yaitu kategori Blue dihargai senilai Rp 2,4 juta. Semua kategori tiket akan duduk kecuali pemilik tiket Blue yang bakal menyaksikan pertunjukkan secara standing.

Tiket konser NU'EST sendiri sudah bisa dibeli di website Indotix.com dan MCP FC.

Terlepas dari itu, Mecima Pro juga menjanjikan keuntungan bagi yang sudah membeli tiket konser NU'EST W tahun lalu. Pertunjukkan bertajuk Double You itu batal digelar.

"For 2018 Double You in JKT buyers, please check your compensation for this year's show," sambung Mecima Pro.

Seperti diketahui, konser NU'EST sendiri rencananya diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Ajang bertajuk 'Segno in Jakarta' ini bakal dihelat pada 3 Agustus 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini