Belum Tentukan Tanggal Pernikahan, Jessica Iskandar Tunggu Endorse?

Pernikahan Richard Klye dan Jessica Iskandar dipastikan berlangsung di 2019.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Yuliani
Belum Tentukan Tanggal Pernikahan, Jessica Iskandar Tunggu Endorse?
Richard Kyle dan Jessica Iskandar. [Yuliani/Suara.com]

Suara.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum dapat memastikan tanggal pasti berlangsungnya pesta pernikahan, sejak bertunangan 15 Juni 2019. Tawaran endorse pun marak berdatangan dan belum dipilih secara pasti oleh keduanya.

"Sudah banyak (tawaran endorse), endorse itu sebuah rezeki loh kita harus bangga, bahagia kalau ada yang endorse itu kan berarti mereka mau bantu. Kalau ada ya kita pasti buka pintu," ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui bersama Richard Kyle di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Namun keduanya membantah jika pernikahannya ditunda karena belum dapat endorse yang tepat. Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengaku bukan itu yang mereka tunggu.

"Kalau mau nikah besok yang endorse juga pasti banyak. Tapi kami menunggu keluarga dari luar (negeri), sama sahabat dari luar (negeri) biar pada bisa datang," jelasnya.

Ibu dari El Barack Alexander itu pun tetap selektif memilih tawaran endorse yang masuk. Tak mau sembarangan, pernikahan keduanya diimpikan menjadi pernikahan impian.

"Milih dong.. harus yang terbaik dari yang terbaik," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini