Sering Dibully Gendut, Putri Titian Pamer Foto Body Ramping

Haters pasti nyesel kan pernah ngejek Putri Titian.

Suara.Com
Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
Sering Dibully Gendut, Putri Titian Pamer Foto Body Ramping
Putri Titian dan Junior Liem bersama putranya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Putri Titian terbilang sebagai salah satu artis yang cuek dan tidak pernah menanggapi komentar negatif dari netizen. Meskipun ia sering diejek gendut setelah melahirkan dua anak.

Namun baru-baru ini, Putri Titian justru mengunggah sebuah foto yang menghebohkan publik. Pasalnya, dalam foto yang diunggahnya, ia terlihat makin langsing dan seksi.

"No captions, just vibes," ungkap Putri Titian lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/6).

Melihat perubahan drastis Putri Titian, banyak netizen kagum dan terpukau dengan penampilan baru istri Junior Liem itu.

Putri Titian (Instagram/@putrititian)
Putri Titian (Instagram/@putrititian)

"Langsing banget," komentar akun @adellamaliki.

"Tolong dong, kemarin yang suka nyinyir ngatain gendut mana ya. Kok nggak muncul," imbuh netizen @tissaecebret.

"Mommy bodinya pasca lahiran aduhaii bener, Masya Allah," kata akun lainnya @sandracalistaputri.

"Udah 2 anak masih seperti anak sekolah muka dan badannya," tambah akun @febikurniawan.

"Awet muda nih pasti Tian, masih cocok jadi anak SMA deh," jelas netizen lain @sha2sarah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini