Tim Linkin Park Turun Tangan saat Mike Shinoda Konser di Jakarta

Mike Shinoda akan tampil di JI Expo Kemayoran pada September mendatang.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Yuliani
Tim Linkin Park Turun Tangan saat Mike Shinoda Konser di Jakarta
Mike Shinoda [Instagram]

Suara.com - Vokalis band Linkin Park, Mike Shinoda akan singgah ke Indonesia untuk menyelenggarakan konser yang termasuk dalam jadwal tur Asia pada 4 September mendatang. Konser yang dibuat untuk mempromosikan album debut solo "Post Traumatic" itu akan berlangsung di JI Expo Kemayoran dengan kapasitas 7.000 orang.

Dalam konsernya nanti, Mike Shinoda diprediksi akan membawakan tiga lagu tema. Di antaranya, lagu-lagu dari album solonya 'Post Traumatic', lagu-lagu milik Font Minor dan lagu-lagu milik Linkin Park.

"Bocoran lagu (yang akan dibawakan) kami belum tahu, yang pasti dari tur di negara sebelumnya kita lihat dia membawakan lagu dari album Post Traumatic, lagu milik Font Minor, sama lagu-lagu Linkin Park," ungkap Aquilla Aditya, Marketing Manager Warner Music Indonesia, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Selain di Jakarta, Mike Shinoda juga tampil di Taipei, Manila dan Nagoya. Pihak promotor Beatnation Asia mengatakan sudah mulai mencari peluang memboyong Mike Shinoda untuk tampil di Indonesia sejak tahun lalu. Akhirnya kesempatan itu tiba saat sang musisi mengadakan tur Asia yang memungkinkannya tampil di Indonesia.

"Cukup panjang prosesnya karena banyak juga promotor yang mau, konfirmasinya baru sekitar tiga pekan lalu," kata Abe Aditya, CEO Beatnation Asia, di lokasi yang sama.

Abe menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan tim dari Linkin Park dalam menyelenggarakan konser tersebut.

Mike Shinoda [Instagram]
Mike Shinoda [Instagram]

"Lumayan agak sedikit surprise juga. Kirain timnya Shinoda yang akan handle, tapi tenyata full team-nya Linkin Park. Nggak ribet tapi sangat detail," tuturnya.

Post Traumatic Tour 2019 sendiri merupakan rangkaian promo dari debut album solo bertajuk Post Traumatic  Shinoda yang rilis 15 Juni lalu. Karya itu menjadi tempat curhat setelah vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia akibat bunuh diri pada Juli 2017.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini