Ikuti Jejak BTS dan Blackpink, Raisa Konser Live Streaming

Konser Raisa berlangsung selama satu jam.

Suara.Com
Yazir Farouk | Yuliani
Ikuti Jejak BTS dan Blackpink, Raisa Konser Live Streaming
Raisa [Suara.com/Yuliani]

Suara.com - Raisa mengumumkan akan tampil perdana dan eksklusif untuk mempromosikan single terbarunya, Kembali, setelah mengambil waktu cuti selama 7 bulan pasca-melahirkan buah hatinya.

Konser Raisa yang disiarkan secara streaming diklaim menjadi yang perdana buat musisi Indonesia. Menurut penyelenggara, sebelumnya sudah ada BTS dan Blackpink yang melakukan konser seperti itu.

"Di sana (Korea) sudah ada yang membuat konser streaming seperti ini di V Live, seperti konser comeback BTS dan Blackpink, tapi kita yang pertama membuat seperti ini di Indonesia dengan menggandeng Raisa dengan debut single terbaru," ujar Team Lead V Live Indonesia, Sky Lee, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Konser Raisa nantinya berlangsung selama satu jam. Selain bernyanyi, dia juga bakal berinteraksi dengan warganet secara online.

Jelang hari itu tiba, Raisa pun mengaku tegang. Apalagi, dia sudah cukup lama tak tampil secara live.

"Tegang banget, deg-degan lama nggak nyanyi live, sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu," kata Raisa.

Konser Raisa bisa diakses secara gratis melalui aplikasi dan situs vlive.tv pada Rabu (10/7/2019), pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini