Ingin Gaet Iqbaal Ramadhan Jadi Brand Ambassador? Ini Syaratnya

Iqbaal Ramadhan blak-blakan menyebutkan syarat bekerja sama dengan dirinya.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Ismail
Ingin Gaet Iqbaal Ramadhan Jadi Brand Ambassador? Ini Syaratnya
Iqbaal Ramadhan [Instagram/iqbaal.e]

Suara.com - Artis Iqbaal Ramadhan tidak langsung setuju saat suatu produk memilih dirinya menjadi brand ambassador. Ada beberapa syarat yang membuat dia akhirnya mau menjadi ikon produk tersebut.

Salah satu syarat pemeran Minke di film Bumi Manusia itu mau jadi duta suatu produk adalah wajib menyukai produk tersebut.

Iqbaal Ramadhan. (Sumarni/Suara.com)
Iqbaal Ramadhan. (Sumarni/Suara.com)

"Gue bukan orang yang dapet tawaran langsung mau, jadi harus dicobain dulu. Bagi gue jadi brand ambassador itu tanggung jawab dan amanah untuk mewakili brand ini," kata Iqbaal Ramadhan usai peluncuran kopi Delizio Caffino, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Lelaki yang saat ini sedang menempuh kuliah di Monash University, Melbourne, Autralia itu mengaku senang saat ditunjuk sebagai Duta Ambassador kopi instant karena senang minum kopi.

"Gue suka, gue minum, dan konsumsi ini makanya gue bangga banget jadi brand ambasador kopi ini," sambung Iqbaal.

Selain itu, produk yang diwakili Iqbaal harus seperti dirinya sendiri. Bukan seperti karakter di film atau orang lain yang membuat dia kesulitan untuk menyesuaikan diri.

Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)
Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)

"Caffino menarik saya dari awal untuk benar-benar menjadi diri saya sendiri. Bukan karakter saya di film atau jadi orang lain yang harus berpura-pura suka, pura-pura ngopi. Mereka meminta saya bekerja sama untuk bisa menjadi diri saya sendiri," pungkas Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini