Kelabui Polisi, Suami Artis Bikin Laporan karena DNA Anak Tidak Cocok

"Saya curiga ada sesuatu yang tidak beres dalam pernikahan kami," katanya.

Suara.Com
Yazir Farouk
Kelabui Polisi, Suami Artis Bikin Laporan karena DNA Anak Tidak Cocok
Foto kolase Galih Ginanjar, Femmy Permatasari, Sandy Tumiwa [Suara.com].

Suara.com - Galih Ginanjar akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Suami Barbie Kumalasari itu juga ditangkap polisi. Galih dijemput di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Kamis (11/7/2019) dini hari.

Proses penangkapan Galih oleh polisi tak berjalan mulus. Petugas sempat dikelabui saat hendak menangkap Galih di hotel. Setidaknya hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Berita soal penangkapan Galih ini paling menyedot perhatian pembaca SUARA.com kanal Entertainment pada Kamis (11/7/2019).

Lainnya ada berita dari artis Femmy Permatasari. Diam-diam dia kemarin mendampingi sang suami untuk membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Sang suami merasa ditipu oleh mantan istrinya. Sebab belakangan, dia baru tahu jika dua anak dari hasil pernikahannya bukan darah dagingnya berdasarkan hasil tes DNA.

Terakhir ada kabar dari Sandy Tumiwa. Terdakwa kasus narkoba ini memberikan pengakuan mengejutkan. Dia tak mengakui Vivi Paris sebagai istrinya.

Ingin tahu lebih lengkap tentang 3 berita artis terpopuler sepanjang hari ini? Simak selengkapnya:

1. Polisi Sempat Dikelabui saat Mau Tangkap Galih Ginanjar di Hotel

Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap polisi dalam kasus video ikan asin.

Suami Barbie Kumalasari itu dijemput polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Kamis (11/7/2019) dini hari. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, petugas sempat dikelabui saat hendak menangkap Galih.

Baca selengkapnya

2. Terungkap Bukan Anak Biologis, Suami Femmy Permatasari Lapor Polisi

Artis Femmy Permatasari mengejutkan publik dengan mendatangi Polda Metro Jaya. Dia ke sana untuk mendampingi suaminya, Alfons Martinus Purnomo membuat laporan.

Orang yang dilaporkan Alfons adalah mantan istrinya, Lydia. Alfons baru tahu jika dua anak dari pernikahannya dengan sang mantan bukan darah dagingnya.

Baca selengkapnya

3. Duh! Sandy Tumiwa Tak Akui Vivi Paris Sebagai Istrinya

Dia tak mengakui Vivi Paris sebagai istri sirinya. "Orang sahabat saya kok. Saya sudah anggap kakak," kata Sandy TumiwaSandy Tumiwa mengeluarkan pernyataan mengejutkan sebelum sidang kasus narkoba yang menjeratnya.
digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini