Jerry Aurum Ditangkap, Denada Hilang Pekerjaan

Putri Denada, Shakira Aurum masih harus menjalani pengobatan selama 1,5 tahun lagi.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Jerry Aurum Ditangkap, Denada Hilang Pekerjaan
Denada (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Ditangkapnya Jerry Aurum dalam kasus narkotika rupanya berdampak negatif untuk mantan istri, Denada. Sejumlah kontrak kerja Denada hilang karena kasus hukum sang mantan suami.

"Jadi ada beberapa kontrak kerja yang dibatalkan. Setelah mengetahui berita itu, beberapa kontrak mereka membatalkan," ungkap Denada, dalam acara "Brownis" edisi Jumat (12/7/2019).

Meski harus kehilangan kontrak, Denada berusaha ikhlas. Padahal seperti diketahui, perempuan 40 tahun itu tengah membutuhkan banyak uang untuk pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang harus melawan leukemia di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Tapi ya nggak apa-apa, mungkin itu bukan rezeki aku. Aku ngomong sama manajer aku memang belum rezekinya Shakira juga," tutur Denada sambil menahan air mata.

Beberapa hari sebelumnya, Denada menyatakan kalau kondisi Shakira semakin membaik. Meski begitu, masih dibutuhkan waktu hingga 1,5 tahun untuk penyembuhan Shakira.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Satu tahun sudah lewat ya, setahun lebih sedikit. Masih 1,5 tahun lagi. Mikirnya kadang-kadang besok sudah (selesai pengobatan), nggak sampai selama itu. Karena setahun ini juga jalaninya wah.. Masyaaallah," kata Denada sambil menghela napas berat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini