Waduh, Farhat Abbas Sebut Hotman Paris Mirip Babu

Sejak kasus "ikan asin", Farhat Abbas dan Hotman Paris kembali perang di media sosial.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Waduh, Farhat Abbas Sebut Hotman Paris Mirip Babu
Farhat Abbas dan Hotman Paris [Instagram]

Suara.com - Sejak kasus "Ikan Asin" hubungan pengacara Farhat Abbas dan Hotman Paris kembali memanas. Keduanya pun saling sindiri di media sosial.

Awalnya, Farhat Abbas yang menjadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua meledeka Hotman Paris, yang merupakan pengacara Fairuz A Rafiq, dengan sebutan kupu-kupu.

Farhat Abbas kembali sindir Hotman Paris di Instagram.
Farhat Abbas kembali sindir Hotman Paris di Instagram.

Tak tinggal diam, Hotman Paris kemudian menyinggung apartemen milik Farhat Abbas, yang dianggapnya kalah mahal dari jam tangan yang ia pakai.

Tak sampai di situ, Farhat Abbas malah seolah tak pernah lelah menyindir Hotman Paris di Instagram. Yang terbaru, mantan suami penyanyi Nia Daniati itu kembali meledek Hotman dan menyebut pengacara 59 taun itu mirip babu.

"Kupu-kupu kelabu, berdandan seperti ibu-ibu. Jasnya mirip kain kelambu. Nongol di medsos seperti ongol-ongol. Walau terkenal dan menginternasional, tetap saja dikira babu. Oh maaf salah, tarzan kota deng," tulis Farhat Abbas di Instagram.

"Dipuji jauh lebih bahaya dibanding dicaci, karena pujian akan menimbulkan kemunafikan juga menimbulkan rasa angkuh dan sombong. Jangan sombong, menganggap diri sendiri sudah matang. Karena jika seseorang sudah matang, berarti sebentar lagi dia membusuk. FA," tulis Farhat Abbas di bagian caption

Unggahan Farhat Abbas pun langsung diserbu komentar dari warganet. Lucunya, komentar warganet kebanyakan malah mem-bully Farhat Abbas.

"Bahasamu sungguh bikin prihatin yang baca. Lebih baik diam daripada makin terlihat bodoh," kata pemilik akun @ai.syah7095

"Ini baru yang namanya pengacara (pengangguran banyak cara) cara menjatuh kan lawannya. Lama-lama nggak ada yang respect sama anda pak," ujar pemilik akun @delzareal.

"Orang sirik wajar begini. Sirik aja loe gedein," timpal pemilik akun @indra_dhermawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini