Lucinta Luna Kritik Lagunya, Ruri Repvblik : Ada Pengamat Musik Dadakan!

Ruri Repvblik tanggapi santai kritik Lucinta Luna.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Lucinta Luna Kritik Lagunya, Ruri Repvblik : Ada Pengamat Musik Dadakan!
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Ruri Repvblik tak buru-buru tersinggung dengan kritik Lucinta Luna soal lagunya yang berjudul 'Andaikan'. Alih-alih ngamuk, vokalis Repvblik itu justru menyindir halus artis penuh sensasi tersebut.

Lucinta Luna tuduh Repvblik jiplak Savage Garden. [instagram/ruri_repvblik]
Lucinta Luna tuduh Repvblik jiplak Savage Garden. [instagram/ruri_repvblik]

Melalui Instagram pribadinya, Ruri Repvblik mengunggah tangkapan kamera yang menunjukkan komentar Lucinta Luna di akun Repvblik. Ia kemudian menuliskan tanggapan santai di keterangan foto.

"Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind. Terima kasih yaaa masukan komen nya. Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya," tulis Ruri Repvblik.

Sebelumnya, Lucinta Luna meninggalkan komentar di unggahan Instagram band Repvblik. Diduga pelaku transgender itu menuduh Repvblik menjiplak lagu 'I Know I Loved You' milik Savage Garden.

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali yaaa. Sampai bikin lagu aje persis banget sama kayak lagunya savage garden. Biar apa cobaaaaaa woy?" tulis Lucinta Luna.

"Nggak laku saja lu udah sih nggak usah manggung lagi. Pada mau cari panggung... Mending juga lagu-lagu gue neh trending muluuuu," sambungnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini