Rupanya, Jefri Nichol Pernah Bercita-cita Jadi Petinju

Jefri Nichol memerankan sosok Ellyas Pical lewat film The Exocat.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Rupanya, Jefri Nichol Pernah Bercita-cita Jadi Petinju
Jefri Nichol [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Suara.com - Jefri Nichol saat ini menjadi salah satu aktor yang meraih sukses di usia muda. Namun siapa sangka, cowok  20 tahun itu pernah bercita-cita menjadi seorang petinju.

Bahkan sejak kecil, Jefri Nichol mengaku sudah menggemari dunia tinju karena sang ayah. Bintang film Dear Nathan itu misalnya, dikenalkan sang ayah oleh salah seorang pentinju legendaris, Ellyas Pical.

Ellyas Pical dan Jefri Nichol. (Instagram)
Ellyas Pical dan Jefri Nichol. (Instagram)

"Karena dahulu setiap Minggu papa selalu cerita tentang Ellyas Pical. Akhirnya dulu pernah cita-cita jadi atlet, jadi petinju karena cerita papa," ujar Jefri Nichol, ditemui di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Meski tak pernah menjadi pentinju profesional, namun kekaguman Jefri Nichol terhadap Ellyas Pical akhirnya berbuah manis. Ia didapuk memerankan pentinju berusia 59 tahun itu lewat film The Exocat.

Namun setela latihan menjadi pentinju untuk memerankan Ellyas Pical, Jefri Nichol baru sadar betapa beratnya jadi seorang pentinju.

"Nggak, gila jadi aktor aja deh," ujar Jefri Nichol.

Dalam film The Exocat, Jefri Nichol berperan sebagai Ellyas Pical. Dia menjalani latihan yang sama seperti para petinju profesional untuk bisa mendapatkan karakter Ellyas.

"Pastinya sama, dengan pola olahraga dan diet petinju dan enggak mudah banget. Petinju asli bisa lari 20km dalam sehari, aku belum sanggup dan mereka bisa turun 3kg sekali lari," jelas Jefri Nichol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini