Farhat Abbas Sering Nyinyir di IG, Gustri Rayhan Kena Getahnya

Gusti Rayhan kerap dikait-kaitkan dengan ayah biologisnya, Farhat Abbas.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Yuliani
Farhat Abbas Sering Nyinyir di IG, Gustri Rayhan Kena Getahnya
Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

Suara.com - Gusti Rayhan mengaku enggan dikaitkan dengan ayah biologisnya. Farhat Abbas. Dia lebih memilih menjalani hidupnya sendiri tanpa disangkutpautkan dengan pengacara sensasional itu.

"Dibilang malu sih nggak, dibilang bodo amat nggak, lebih ke biasa aja. Karena aku juga ada mamah dan kakak-kakak. Aku bisa jalani apapun itu sendiri. Yang mau dia lakuin apapun itu kontroversi ya sudah, hidup hidup dia, gitu sih," kata Gusti Rayhan di redaksi SUARA.com di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Bukan menutup diri dari kabar ayahnya, tapi Gusti Rayhan memang tak terlalu peduli dengan hal itu. Ia justru sering mendapat kabar soal ayahnya dari teman-teman.

"Aku tuh tipikal yang bodo amat sih, terserah dia (Farhat Abbas) mau kaya gimana. Jarang update socmed juga aku, kalau (update Farhat) dibaca juga nggak penting-penting amat dan tahu juga ngapain gitu, paling teman-teman saja gitu yang ngomongin, 'eh ayah kamu gini-gini lagi dong' 'oh iya' gitu doang aku," jelasnya.

Farhat Abbas dimintai klarifikasi soal laporannya terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet.
Farhat Abbas dimintai klarifikasi soal laporannya terkait kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Meski demikian, pemain karakter Akew dalam film Dilan 1990 itu tidak bisa mengingkari darah yang mengalir ditubuhnya. Ikatan ayah dan anak itu akan tetap ada meski komunikasi antar keduanya bisa dihitung jari.

"Kaya nggak pernah kepikiran aja gitu. Dulu pernah sih kepikiran siapa sih ayah aku, pengin tahu gitu, pengin ngobrol, silaturahmi dan pernah mencoba untuk kayak gitu, tapi setelah kupikir aku nggak seharusnya kayak gitu. Masih banyak orang yang sayang aku, jadi lebih baik aku bersyukur," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini