Barbie Kumalasari Akan Ajukan Penangguhan Penahanan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar khawatir akan kondisi mental buah hatinya dengan Fairuz A Rafiq.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Ismail
Barbie Kumalasari Akan Ajukan Penangguhan Penahanan Galih Ginanjar
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Barbie Kumalasari berencana akan mengajukan penangguhan penahanan untuk suaminya, Galih Ginanjar, yang telah resmi ditahan karena kasus Ikan Asin.

Penangguhan penahanan dilakukan untuk menjaga mental putra Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq.

"Kalau Fairuz menang, dampaknya kan terhadap anak bisa menggangu gangguan mental yang susah kan ibu dan bapaknya. Jadi itu alasan permohonan penangguhan penahanan yang akan dilakukan Kumalasari selaku istri Galih Ginanjar," kata kuasa hukum Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Barbie Kumalasari pun dipastikan akan menjadi penjamin Galih Ginanjar selama menjadi tahanan kota. Penangguhan juga dilakukan agar Galih Ginanjar bisa lebih mudah untuk bertemu dengan putranya.

Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Kalau saya memohon kepada bapak Polda Metro Jaya, Dir Cyber Crime, dan juga kasubdit, penyidik, dan Kanit untuk dipertimbangkan karena ini persoalan urusan anak," tutur Rihat Hutabarat.

Rihat Hutabarat berharap Galih Ginanjar bisa dijadikan sebagai tahanan kota, mengingat hubungannya dengan sang buah hati.

"Harapan kita, demi anak ini kita berharap 100%. Tapi kan yang menentukan bapak Kapolda. Ini perkara bukan masalah menang atau kalah. Tapi kita melihat yang menjadi korban dalam kasus ini (anak)," pungkas Rihat Hutabarat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini