Steve Emmanuel Punya Penyakit Mental, Deddy Corbuzier Digoda Poligami

Berita dari Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dalam kasus "ikan asin" masih menjadi salah satu yang terpopuler.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Steve Emmanuel Punya Penyakit Mental, Deddy Corbuzier Digoda Poligami
Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka. (Instagram @sabrinachairunnisa)

Suara.com - Siapa pun tak ada yang suka tinggal di dalam penjara, termasuk Galih Ginanjar yang tersangdung kasus "ikan asin". Suami Barbie Kumalasari itu bahkan jatuh sakit meski sebelum seminggu di dalam penjara.

Hal itu tentu saja membuat sedih seorang Barbie Kumalasari. Apalagi selama Galih Ginanjar di penjara, ia belum sempat menengok sang suami. Karena dalam kasus "ikan asin", Kumalasari juga harus menjalani pemeriksaan.

Namun hari ini, Kamis (18/7/2019) Barbie Kumalasari akhirnya bisa bertemu dengan Galih Ginanjar. Kumalasari pun dalam kesempatan itu membawakan sejumlah perlengkapan dan makanan kesukaan Galih.

Namun sayangnya, Barbie Kumalasari tak bisa berlama-lama bertemu Galih Ginanjar. Perempuan 37 tahun itu hanya bisa betemu selama 15 menit dan kemudian diminta meninggalkan Galih oleh petugas kepolisian.

Berita dari Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com. Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita teropuler lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Deddy Corbuzier Digoda soal Poligami, Sabrina Chairunnisa Langsung Emosi

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

Deddy Corbuzier masih jadi bahan perbincangan karena memutuskan mualaf sejak 21 Juni 2019. Banyak orang lantas berlomba-lomba memperkenalkan agama Islam pada mentalis sekaligus presenter kondang tersebut.

Salah satunya terlihat dalam unggahan Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Rabu (17/7/2019). Ayah satu anak itu berpose dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, seraya menuliskan candaan.

"Arghh di temenin Shooting @sabrinachairunnisa_ Arghhh.. bintang tamu nya padahal lagi cantik.. Arghh mati kutu," tulis Deddy Corbuzier di keterangan foto.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Dibully karena Ikut Age Challenge, Rina Nose Beri Balasan Menohok

Rina Nose dan pacar, Josscy. [Instagram]
Rina Nose dan pacar, Josscy. [Instagram]

Presenter Rina Nose tak mau ketinggalan melakukan Age Challenge yang lagi viral saat ini. Namun, dia malah dapat komentar kurang mengenakkan dari warganet.

Rina unggah fotonya bersama pacarnya, Josscy Vallazza Aartsen. Wajah keduanya terlihat tua. "Menua bersama (love)," demikian caption yang ditulis Rina Nose.

Rina Nose lantas unggah bidik layar komentar negatif terkait fotonya itu. Namun balasan Rina cukup menohok.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Adik Beberkan Penyakit Mental Steve Emmanuel Sejak Kecil

Steve Emmanuel [Suara.com/Sumarni]
Steve Emmanuel [Suara.com/Sumarni]

Adik Steve Emmanuel, Karenina Sunny berbagi cerita mengenai masa kecil sang kakaknya. Kata Miss Indonesia 2009 ini, Steve Emmanuel punya penyakit mental yang bernama obsessive-compulsive disorder (OCD).

"Kita (tahu) sudah sejak kecil (Steve) punya kondisi OCD itu juga tingkatnya yang sangat parah. Bikin dia stres, bikin cepat emosi itu," kata Karenina Sunny saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Meskipun begitu, Karenina Sunny menyebut Steve Emmanuel sebenarnya sudah bisa mengatasi penyakitnya itu sendiri. Pihak keluarga pun hanya mengirimkan dukungan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini