TVXQ Akhirnya Bakal Konser Tunggal Perdana di Indonesia

Konser TVXQ digelar 31 Agustus 2019.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
TVXQ Akhirnya Bakal Konser Tunggal Perdana di Indonesia
Poster konser TVXQ [Instagram/dyandraglobal]

Suara.com - Duo asal Korea Selatan, TVXQ bersiap menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia. Setelah penantian panjang, para Cassiopeia--sebutan fans TVXQ--bisa bertemu TVXQ pada Agustus mendatang.

Kepastian konser TVXQ di Tanah Air diumumkan langsung oleh promotor Dyandra Global Entertainment di akun Instagram resminya, Kamis (18/7/2019).

"Indonesia, penantian sudah selesai! Untuk pertama kalinya, TVXQ! Concert Live in Jakarta," tulis Dyandra Global Entertainment sebagai caption.

Dalam informasi yang dihimpun Suara.com, konser U-Know Yunho dan Max Changmin akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ajang bertajuk TVXQ! Concert 'Circle' ini bakal berlangsung pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Sebelumnya, pelantun Mirotic ini sempat bertandang ke Indonesia pada 2012 silam. Mereka datang dalam pegelaran konser SM Town World Tour.

Kala itu, Yunho dan Changmin tampil di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dengan lagu-lagu andalannya. Sebut saja 'Maximum', 'Mirotic', dan 'Keep Your Head Down'.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini