Nunung Srimulat Kasus Narkoba, Rai dan Rian D'Masiv Bertengkar

Berita Nunung Srimulat ditangkap kasus narkoba menjadi berita yang mengejutkan dalam sepekan terakhir.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Nunung Srimulat Kasus Narkoba, Rai dan Rian D'Masiv Bertengkar
Arswendo Atmowiloto, Nunung Srimulat, Pablo Benua. [Instagram]

Suara.com - Berita tertangkapnya Nunung Srimulat karena kasus narkoba menjadi cerita penutup di akhir pekan dari dunia Entertainment Suara.com. Kisah dari Nunung seolah menjadi cerita baru, setelah sebelum warganet dibuat heboh dengan berita "ikan asin".

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran saat menikmati sabu di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang.

Setelah diperiksa polisi, Nunung dan Iyan pun dinyatakan positif menggunakan narkotika. Kabar ini tentu saja mengejutkan masyarakat, termasuk keluarga dan sahabat dekat Nunung Srimulat.

Banyak yang tak menyangka kalau mantan bintang Opera Van Java berusia 56 tahun itu itu seorang pemakai narkotika.

Berita dari Nunung Srimulat yang ditangkap dalam kasus narkotika menjadi salah satu berita terpopuler dan menarik dari Entertainment sepanjang sepekan ini. Selain itu, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnay di sini:

1. Duh, Rai dan Rian D'Masiv Ribut di Atas Panggung

Band D'Masiv [Instagram]
Band D'Masiv [Instagram]

Kabar kurang mengenakan datang dari band D'Masiv. Dua personel D'Masiv, Rai dan Rian ribut di atas panggung, saat tampil di Mataram, Lombok, NTB, sabtu (13/7/2019) malam.

Video pertengkaran antara Rai dan Rian D'Masiv pun sudah tersebar di salah satu akun Instagram gosip. Video itu pun kini menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat D'Masiv tengah tampil memainkan sebuah lagu. Di depan panggung, Dwiki dan Damar terlihat tengah unjuk kebolehan bermain gitar.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Ibadah di Gereja, Salmafina Sunan Hindari Awak Media

Salmafina Sunan [Instagram]
Salmafina Sunan [Instagram]

Di tengah kabar pindah keyakinan, Salmafina Sunan ketahuan melakukan ibadah di Jakarta Praise Community Curch (JPCC) di Kota Kasablanka, Minggu (14/7/2019) siang.

Namun, Salmafina Sunan sontak kabur saat melihat awak media menungguinya. Alma, begitu ia disapa, yang sempat turun eskalator pun langsung balik arah dan berlari kencang masuk kembali ke dalam hall JPCC, tempat peribadatan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Laporan Pablo Benua Ditolak Mentah-mentah Polisi, Hotman Paris : Amin

Pablo Benua bersama Farhat Abbas dan Andar Situmorang. [Instagram]
Pablo Benua bersama Farhat Abbas dan Andar Situmorang. [Instagram]

Laporan Pablo Benua Ditolak Mentah-mentah Polisi, Hotman Paris : Amin

Pablo Benua diwakili kuasa hukumnya, Andar Situmorang melaporkan Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris ke Polda Metro dengan tuduhan fitnah, Senin (16/7/2019). Tapi ternyata laporan tersebut ditolak mentah-mentah oleh kepolisian.

Andar Situmorang sendiri mengaku tak tahu alasan mengapa polisi menolak laporannya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

4. Nikita Mirzani Pacari Sutradara Sondang Pratama, Ada Gosip Orang Ketiga

Nikita Mirzani dan Sondang Pratama. [Instagram]
Nikita Mirzani dan Sondang Pratama. [Instagram]

Nikita Mirzani belakangan terlihat akrab dengan sutradara Sondang Pratama. Keduanya pun kerap pamer kemesraan di Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, Sondang Pramata adalah sutadara sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Sinetron tersebut juga dibintangi Nikita Mirzani. Wah, cinlok nih?

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

5. TOK! Steve Emmanuel Divonis Sembilan Tahun Penjar

Steve Emmanuel [Suara.com/Sumarni]
Steve Emmanuel [Suara.com/Sumarni]

Steve Emmanuel divonis sembilan tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2019). Vonis tersebut dibacakan oleh majelis hakim di sidang yang dimulai pada pukul 15.25 WIB.

"Menjatuhkan pidana 9 tahun dan denda sebesar Rp 1 miliar. Apabila tidak dibayar diganti dengan penjara 3 bulan," ujar hakim.

Steve Emmanuel yang mendengar putusan Majelis Hakim itu tampak terdiam. Sejak datang pada 14.50 WIB, wajah pesinetron 35 tahun itu memang sudah terlihat masam.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

6. Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

Peti jenazah Arswendo Atmowiloto [Yuliani/Suara.com]
Peti jenazah Arswendo Atmowiloto [Yuliani/Suara.com]

Sastrawan, wartawan senior dan sutradara Arswendo Atmowiloto dikabarkan meninggal dunia Jumat (19/7/2019) sore ini.

Kabar meninggalnya seniman 70 tahun itu diterima Suara.com melalui pesan berantai yang ramai di grup wartawan. Pesan tersebut berbunyi:

"Berita duka: telah meninggal dunia dengan tenang Pak Arswendo Atmowiloto hari Jumat, 19 Juli 2019 pukul 17.50 WI di rumahnya di Kompleks Kompas Jalan Damai, pesanggrahan, Jakarta."

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini