Arie Untung Bangga Produk Halal Nasional Semakin Populer

Arie Untung bahkan optimis produk halal nasional bakal menguasai pasar internasional.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Arie Untung Bangga Produk Halal Nasional Semakin Populer
Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Sejumlah pengusaha nasional saat ini tengah giat dalam mengembangkan bisnis aneka produk halal nasional. Salah satunya adalah artis Arie Untung.

Arie Untung mengaku optimistis kalau produk halal nasional akan terus berkembang. Suami Fenita Arie ini bahkan yakin, produk halal nasional tidak saja diterima di dalam negeri, tapi juga bakal menguasai pasar internasional.

"Jika kita terus fokus memasarkan produk halal lokal, saya yakin Indonesia dapat menguasai jejaring pasar internasional dalam hal produk halal," ujar Arie Untung, ditemui dalam acara milad ke-7 Halal Network International (HNI), di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Arie Untung, Fenita Arie, dan Sayban Gambus di acara Halal Network International (HNI). [dokumentasi pribadi]
Arie Untung, Fenita Arie, dan Sayban Gambus di acara Halal Network International (HNI). [dokumentasi pribadi]

Menurut Arie Untung, masyarakat kekinian semakin sadar untuk memilih produk halal dari produsen lokal. Menurt Arie, hal itu tak lepas dari semakin banyaknya orang berhijrah.

"Ketika semakin banyak orang yang hijrah, maka secara otomatis akan semakin banyak orang yang sadar untuk mencari dan mengkonsumsi produk-produk halal," kata artis 43 tahun ini.
Sementara itu menurut Arie Untung, salah satu yang berperan penting dalam mempopulerkan produk halal nasional adalah kaum emak-emak.

"Kita bisa lihat sendiri sekarang, emak-emak justru menjadi pelopor utama dalam memasarkan produk-produk halal. Apakah yang sifatnya pakaian seperti busana syar’i, makanan, ataupun obat-obatan," ujar mantan VJ MTV ini.

Acara Milad HNI sendiri dimeriahkan penampilan sejumlah artis papan atas, seperti Sabyan dan Opick. Tak hanya sekadar bersifat konser semata, Ari Untung, Opick dan Sabyan juga terlibat menggalang donasi kemanusiaan. Tercatat donasi yang terkumpul mencapai Rp 3 miliar lebih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini