cancel

20 Tahun Konsumsi Narkoba, Artis Ingin Rahasiakan Kasus dari Keluarga

Vanessa Angel bikin salah fokus saat menyanyi untuk Bibi.

Fajarina Nurin
20 Tahun Konsumsi Narkoba, Artis Ingin Rahasiakan Kasus dari Keluarga
Nunung dan Jamal Preman Pensiun

Suara.com - Kabar terciduknya komedian Nunung terkait kasus narkoba, Jumat (19/7/2019) masih menarik perhatian pembaca. Fakta baru terungkap, Nunung telah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

Tak kalah heboh, aktor Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun juga ditangkap kepolisian terkait kasus serupa. Ia baru sebulan mencicipi barang haram tersebut.

Uniknya, tak satu pun pihak keluarga menjenguk Jamal Preman Pensiun di kantor polisi. Usut punya usut, ia memang sengaja merahasiakan kasusnya dari keluarga.

Cerita Vanessa Angel yang pamit dari mantan kekasihnya, Bibi pun menarik perhatian pembaca. Pasalnya, ada satu hal yang membuat warganet justru salah fokus.

Ketiga hal tersebut adalah berita terheboh Entertainment SUARA.com di sepanjang Minggu (21/7/2019). Berikut ulasan lengkapnya.

1. Terungkap! Nunung Sudah 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung telah menggunakan narkotika sejak 20 tahun yang lalu. Namun berbeda dengan sang suami, Iyan Sambiran yang ternyata lebih lama empat tahun darinya.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul (20 tahun). Sudah awal penggunaan 20 tahun lalu dan JJ (inisial suami Nunung) bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Baca selengkapnya

2. Diciduk Polisi, Jamal Preman Pensiun Rahasiakan Kasusnya dari Keluarga

Lanjut ke halaman berikutnya chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya