Tarzan Tak Percaya Nunung Konsumsi Sabu Sejak 20 Tahun Lalu

Tarzan menyebut Nunung selalu terlihat sehat.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Yuliani
Tarzan Tak Percaya Nunung Konsumsi Sabu Sejak 20 Tahun Lalu
Tarzan saat menjenguk Nunung di Ruang Tahanan Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Suara.com - Pelawak Tarzan meragukan kabar mengenai sahabatnya, Nunung yang mengaku pada penyidik sudah 20 tahun mengonsumsi narkotika. Hal tersebut sebelumnya disebutkan oleh Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Minggu (21/7/2019).

"Saya meragukan ucapan Nunung soal dia sudah 20 tahun konsumsi sabu," kata Tarzan disela-sela waktu membesuk Nunung, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Tarzan menambahkan bahwa keraguannya itu dikarenakan ia melihat secara langsung, tubuh dan raut wajah Nunung bukan sebagai pecandu narkotika. Menurutnya, kondisi Nunung bertolak belakang dengan kondisi pecandu pada umumnya.

"Sebulan lalu saya bertemu sama Nunung. Dia kondisinya sehat dan gemuk kok," ucapnya.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]
Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]

Lebih lanjut, Tarzan berasumsi bahwa ucapan Nunung yang sudah mengonsumsi sabu selama 20 tahun pada penyidik lantaran ada suatu hal yang diduga dipaksa mengatakan hal tersebut. Meski demikian, Tarzan menilai selama beberapa tahun belakangan ini, dirinya sudah jarang bertemu istri July Jan Sambiran itu.

"Saya sudah jarang bertemu Nunung. Kalau ketemu pas arisan aja, kan sekarang dia sibuk di TV swasta, cuma pas ketemu nggak keliatan gelagatnya sebagai pengguna narkoba," ujar Tarzan.

Nunung
Nunung

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB bersama suami yang juga manajernya, July Jan Sambiran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini