Duh, Balita Ashanty Kini Sudah Bisa Genitin Cewek

Ya ampun tingkah Arsya Hermansyah ini bikin senyum-senyum sendiri.

Suara.Com
Tinwarotul Fatonah
Duh, Balita Ashanty Kini Sudah Bisa Genitin Cewek
Ashanty [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Semakin besar ternyata tingkah anak bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah semakin menggemaskan. Bukan hanya lucu dan polos, Arsya Hermansyah sepertinya sudah mulai bisa genit nih.

Buktinya pada postingan Ashanty baru-baru ini. Ia mengunggah foto Arsya sedang mencium tangan sang kakak, Arsy Hermansyah.

Tah hanya mencium tangan, Arsya tampak menatap mesra dengan lirikan tajamnya yang menurut Ashanty bisa bikin cewek-cewek meleleh.

"Duhhh adeekkk gedenya bisa bikin cewek meleleh niii hehe kakaknya aja dibikin mesem2 dicium tangannya," ungkap Ashanty ditambah emotikon tertawa.

Arsya dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)
Arsya dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Dan benar, Arsya rupanya bisa bikin netizen semakin gemas melihat tingkahnya sehingga banyak yang memberi emotikon jatuh cinta.

"Arsyaaaaaa kenapa semakin gemesinnnnn," komentar netizen.

"Lucunya dua anak ini gemes lihatnya," komentar lain.

"Duh Arsya lucu dan gemesin," netizen lain ikut komentar.

Siapa nih yang senyum-senyum sendiri liat foto Arsya dan Arsy Hermansyah?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini