Didi Kempot Ajak Sadboys dan Sadgirls Karaoke Bareng di Ultah ke-21 PKB

Didi Kempot membawakan lagu-lagu populernya seperti "Suket Teki", "Pamer Bojo", "Cidro" hingga "Sewu Kuto".

Suara.Com
Ferry Noviandi
Didi Kempot Ajak Sadboys dan Sadgirls Karaoke Bareng di Ultah ke-21 PKB
Didi Kempot tampil di acara Harlah ke-21 PKB di Jakarta, Selasa (23/7/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]

Suara.com - Sihir Didi Kempot sukses menggoyang para muda mudi. Hal itu terjadi dalam sebuah acara Harlah ke-21 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (23/7/2019) malam.

Dalam penampilannya itu, Didi Kempot membawakan beberapa lagu seperti "Suket Teki", "Pamer Bojo", "Cidro" hingga "Sewu Kuto". Empat lagu ini justru menyedot perhatian para muda-mudi atau penggemar Didi Kempot dengan julukan "Sadboys" dan "Sadgirls" untuk ikut bernyanyi. 

Bahkan tak sedikit dari mereka yang ikut bernyanyi ketika Didi Kempot mulai mengambil nada bernyanyi. Saking penuhnya para penonton, penyanyi campursari yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" ini turut memuji antusias penonton. Kata dia, manggung di acara tersebut serasa konser di Magelang. 

Ratusan penonton yang kebanyakan remaja, antusian menonton Didi Kempot di Harlah ke-21 PKB. [Revi C Rantung/Suara.com]
Ratusan penonton yang kebanyakan remaja, antusian menonton Didi Kempot di Harlah ke-21 PKB. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kalau kayak gini, kaya konser di Magelang ya. Elo minta (lagu) mulu, yang bayar aja belum minta," seloroh Didi Kempot dari atas panggung, yang disambut tawa penonton.

Sebagaimana diketahui, nama Didi Kempot kini tengah digandrungi oleh para kaum millenials. Bahkan lagu-lagunya kini sudah sangat dihafalkan oleh mereka. 

Nama Didi Kempot kembali menyita perhatian kaum muda dalam media sosial Twitter. Lebih tenarnya lagi, Gofar Hilman, seorang penyiar radio serta konten kreator sempat melalukan ngobrol bersama Didi Kempot di kota Solo. 

Dalam acara yang bertajuk #Ngobam, Didi Kempot sukses menyedot para penonton. Hal itu pun dapat dilihat dalam tayangan YouTube milik Gofar Hilman. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini