Iqbaal Ramadhan Bikin Histeris di Gala Premier Film Bumi Manusia

Ratusan warga memadati Surabaya Town Square (Sutos) yang menggelar acara gala premier film Bumi Manusian dan Perburuan.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Iqbaal Ramadhan Bikin Histeris di Gala Premier Film Bumi Manusia
Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Red carpet film Bumi Manusia dan Perburuan dipadati ratusan warga yang hadir di Surabaya Town Square (Sutos), Jumat (9/8/2019). Kebanyakan, warga yang hadir dari kalangan anak-anak muda milenial.

Sajian tari Reog Ponorogo dan gamelan Jawa menambah meriah suasana red carpet yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB di halaman Sutos.

Meriahnya gala premier Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya, Jumat (9/8/2019). [Achmad Ali/Suara.com]
Meriahnya acara gala premier film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya, Jumat (9/8/2019). [Achmad Ali/Suara.com]

Satu per satu bintang film Bumi Manusia dan Perburuan mulai berdatangan. Dengan menaiki mobil Jib Wilis, Indro Warkop DKI mengawali kedatangan bersama Aliando Syarief.

Di setiap kedatangan para artis, teriakan fans terus bersahutan. Kamera ponsel yang selalu stand by terus saja membidik setiap gerak para artis.

Terlebih saat Iqbal Ramadhan, pemeran Minke dalam film Bumi Manusia datang. Fans yang rata-rata perempuan itu merangsek hingga menyulitkan jalannya mobil.

Iqbal Ramadhan yang semula berdiri dengan melambaikan tangannya, akhirnya memilih duduk agar para fans tidak terlalu histeris.

Setelah semua pemain memasuki Sutos, mereka kemudian diarahkan ke Studi XXI untuk nonton bareng film pertama, Perburuan garapan sutradara Richard Oh.

Pantaun Suara.com, Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arivin beserta istri dan juga Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak terlihat hadir sebagai tamu undangan.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini