Bunga Citra Lestari Ikutan Jadi YouTubers, Klaim Kontennya Beda

Bunga Citra Lestari ingin konten YouTube menampilkan sisi lain sebagai seorang entertainer.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Bunga Citra Lestari Ikutan Jadi YouTubers, Klaim Kontennya Beda
Bunga Citra Lestari [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Bunga Citra Lestari Ikutan Jadi YouTubers, Klaim Kontennya Beda

Bunga Citra Lestari mengikuti jejak artis lainnya yang juga mulai melirik peluang sebagai  YouTuber. Tak seperti kebanyakan artis lainnya, dia bilang akan menyajikan konten berbeda.

"Sebenarnya bukan YouTuber sih, tapi lebih ke bikin konten untuk sharing sesuatu yang mungkin kita jadi punya platform sendiri dari segala macam sih," kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

"Kalau aku kayak punya tipe holiday sama keluarga, back stage moment. Jadi banyak orang yang nggak tahu bagaimana penyanyi menyiapkan diri sebelum acara itu ribet banget," sambung Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari ingin para penonton channel YouTube-nya jadi lebih mengerti dunia yang ia jalani. Baik sebagai seorang ibu rumah tangga, maupun sebagai selebriti.

"Berapa orang di belakang kita, harus membantu kita menyiapkan performance yang oke. Lebih ke sharing kalau penyanyi tuh bukan cuma menyanyi di atas panggung, itu persiapannya panjang," sambungnya lagi. 

Di situ, istri Ashraf Sinclair mau berbagi bagaimana kehidupan belakang layar seorang entertainer kepada masyarakat luas. 

Bunga Citra Lestari [Suara.com/Sumarni]
Bunga Citra Lestari [Suara.com/Sumarni]

"Agar mereka tahu bagaimana sih pekerjaan menjadi seorang entertainer, tidak mudah banyak tanggungjawab. Jangan dilihat dari glam and glitz, kayaknya hidupnya enak mewah. Tapi memang mungkin enak, mewah, tapi itu adalah buah dari kerja keras," kata Bunga Citra Lestari. 

Dengan begitu, Bunga Citra Lestari profesi artis tidak akan diremehkan banyak orang lagi. 

"Kita nggak punya jam kerja, hari libur, nggak sama dengan orang lain. Semakin orang tahu, semakin orang appreciate dengan pekerjaan kita sebagai entertainer," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini